Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 1
Abstract : 563
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 305
Articles
Pengaruh employee engagement dan work-life balance terhadap turnover intention di generasi milenial
1-9
Abstract : 2670
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2192
Analisis kualitas pelayanan pada Restoran XYZ dalam rangka mengukur kepuasan pelanggan
10-21
Abstract : 509
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 847
Pengaruh LMX dan teamwork terhadap kinerja karyawan di PT XYZ
22-30
Abstract : 577
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 17
Analisis pengukuran kinerja perusahaan PT XYZ dengan menggunakan metode balanced scorecard
31-37
Abstract : 309
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 214
Pengaruh website quality terhadap perceived trust dan dampaknya pada repurchase intention pada website Matahari Mall
38-46
Abstract : 514
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 325
Analisa pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku belanja konsumen pada gerai Farmers Market area Jakarta Utara
68-76
Abstract : 319
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 224
Faktor-faktor yang memengaruhi pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan
77-82
Abstract : 410
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 264
Posisi daya saing perusahaan taksi Blue Bird pada era teknologi disruptif
83-91
Abstract : 849
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 976
Analisis pengaruh faktor-faktor fundamental terhadap harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia (BEI)
92-101
Abstract : 981
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 825
Pengaruh gender, gaya kepemimpinan, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (Studi kasus pada PT XYZ)
102-112
Abstract : 665
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 497
Analisa semiotik denotasi, konotasi, dan mitos iklan Indomie versi 45th Anniversary di televisi
113-121
Abstract : 2773
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 4038
Pengaruh PDB, inflasi, tingkat suku bunga, dan nilai tukar Rupiah terhadap indeks harga saham JAKPROP yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
122-132
Abstract : 417
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 227
Faktor yang memengaruhi penetapan Hotel X sebagai wedding venue
133-146
Abstract : 321
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 211
Analisis IFE, EFE, dan balance scorecard pada grup perusahaan PT Kirana Megatara
147-154
Abstract : 617
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2482
Pengaruh waktu tunggu, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada maskapai XYZ Terminal 1B di Bandara Soekarno Hatta
155-164
Abstract : 397
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 223
Nilai pasar, aset tetap, profitabilitas, struktur modal, dan nilai perusahaan pada perusahaan yang melakukan IPO di tahun 2013
165-174
Abstract : 300
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 172
Pengaruh service quality dan staff behaviour terhadap brand loyalty TIKI di Jakarta Utara: Customer satisfaction sebagai variabel mediasi
185-191
Abstract : 310
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 151