Full Issue
Cover
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 1 No. 1
Abstract : 554
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 298
Articles
Pengaruh employee engagement dan work-life balance terhadap turnover intention di generasi milenial
1-9
Abstract : 2614
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2176
Analisis kualitas pelayanan pada Restoran XYZ dalam rangka mengukur kepuasan pelanggan
10-21
Abstract : 436
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 822
Pengaruh LMX dan teamwork terhadap kinerja karyawan di PT XYZ
22-30
Abstract : 549
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 9
Analisis pengukuran kinerja perusahaan PT XYZ dengan menggunakan metode balanced scorecard
31-37
Abstract : 271
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 204
Pengaruh website quality terhadap perceived trust dan dampaknya pada repurchase intention pada website Matahari Mall
38-46
Abstract : 479
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 316
Analisa pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku belanja konsumen pada gerai Farmers Market area Jakarta Utara
68-76
Abstract : 304
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 219
Faktor-faktor yang memengaruhi pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan
77-82
Abstract : 383
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 245
Posisi daya saing perusahaan taksi Blue Bird pada era teknologi disruptif
83-91
Abstract : 780
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 935
Analisis pengaruh faktor-faktor fundamental terhadap harga saham pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia (BEI)
92-101
Abstract : 926
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 815
Pengaruh gender, gaya kepemimpinan, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (Studi kasus pada PT XYZ)
102-112
Abstract : 642
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 487
Analisa semiotik denotasi, konotasi, dan mitos iklan Indomie versi 45th Anniversary di televisi
113-121
Abstract : 2756
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 4024
Pengaruh PDB, inflasi, tingkat suku bunga, dan nilai tukar Rupiah terhadap indeks harga saham JAKPROP yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
122-132
Abstract : 316
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 215
Faktor yang memengaruhi penetapan Hotel X sebagai wedding venue
133-146
Abstract : 297
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 205
Analisis IFE, EFE, dan balance scorecard pada grup perusahaan PT Kirana Megatara
147-154
Abstract : 521
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2472
Pengaruh waktu tunggu, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada maskapai XYZ Terminal 1B di Bandara Soekarno Hatta
155-164
Abstract : 257
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 214
Nilai pasar, aset tetap, profitabilitas, struktur modal, dan nilai perusahaan pada perusahaan yang melakukan IPO di tahun 2013
165-174
Abstract : 262
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 166
Pengaruh service quality dan staff behaviour terhadap brand loyalty TIKI di Jakarta Utara: Customer satisfaction sebagai variabel mediasi
185-191
Abstract : 287
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 147