Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan
Main Article Content
Abstract
JURNAL MANAJEMEN BISNIS
DAN KEWIRAUSAHAAN
Volume 3/No.2/Maret/2019 e-ISSN 2598-0289
Terbit enam kali dalam setahun. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen dan Kewirausahaan.
Ketua Dewan Penyunting
Prof. Ir. Carunia Mulya Firdausy, MA, Ph.D – Universitas Tarumanagara
Wakil Ketua Dewan Penyunting
Dr. Eko Harry Susanto – Universitas Tarumanagara
Anggota Dewan Penyunting
Dr. Ir. Agus Zainul Arifin, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Eddy Supriyatna MZ, M.HUM – Universitas Tarumanagara
Dr. Anas Lutfi, MM, MKN – Universitas Indonesia
Dr. Hardius Usman, M.Si – Universitas Indonesia
Dr. Indra Widjaja, SE, MM – Universitas Tarumanagara
Dr. Hetty Karunia Tunjung Sari – Universitas Tarumanagara
Sekretariat
Maria Benedicta, SE
Stephanie Pane, SE, MM
Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi MM Untar, Kampus 1, Gedung Utama, Lantai 14, Jl. Let. Jen. S. Parman No. 1 Grogol, Jakarta 11440. Telp. (62-21) 5655806 dan Fax. (62-21) 5655808. Email: mmuntar@tarumanagara.ac.id
JURNAL MANAJEMEN BISNIS & KEWIRAUSAHAAN
Maret 2019, Volume 3, No 2 e-ISSN 2598-0289
Halaman 1-115
PERENCANAAN BISNIS FASHION HIJAB
Anita 01-06
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI
BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014 – 2016
Budhi Gunawan 07-15
ANALISIS KEUNTUNGAN INVESTASI EMAS DENGAN IHSG
Ihsan Kurniawan 16-23
PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT TO EQUITY RATIO, PRICE EARNING RATIO,
RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MAKANAN DAN
MINUMAN DI BEI PERIODE 2015-2017
Indrian Trifena Suriadi 24-32
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, CORPORATE SOCIAL
RESPONSIBILITY DAN SEGMENTASI PASAR PT. XYZ TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Leonard Marcell 33-40
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA
KARYAWAN MARKETING SALES PT XYZ
Suprastini 41-47
EVALUASI PERTUMBUHAN PASAR REITS DI SINGAPURA, MALAYSIA, THAILAND,
& HONGKONG SEBAGAI PEMBANDING PASAR DIRE DI INDONESIA
Cita Vaga 48-55
PENGARUH STORE IMAGE PERCEPTION, DAN STORE BRAND PRICE IMAGE TERHADAP
STORE BRAND PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED RISK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Didy Surjana 56-62
PENGARUH USER INTERFACE QUALITY, INFORMATION QUALITY, PERCEIVED SECURITY,
PERCEIVED PRIVACY, BELIEF, DAN KNOWLEDGE TERHADAP NIAT BELI BARANG DI
WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA
Herison Halim 63-69
PENGARUH USAHA KOORDINASI, INTEGRASI STRATEGIS, ORIENTASI PASAR, DAN
INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA TOKO BOMBAY TEXTILE INDONESIA
Patrick Wangsa 70-77
PENGARUH SERVICE ENVIRONMENT, CUSTOMER KNOWLEDGE, DAN CUSTOMER RELATION
MANAGEMENT TERHADAP SERVICE QUALITY DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY
Verry Wijaya Dan Chairy 78-89
PENGARUH STRATEGI KOMPETITIF TERHADAP INOVASI PERUSAHAAN YANG BERGERAK
DI INDUSTRI KERTAS
Winardi Suhardja 90-96
ANALISIS KELAYAKAN PENGEMBANGAN PROYEK CITRA GARDEN PURI SEMANA
CITRA GARDEN CITY
Anugrahenny Sekreningtyas 97-102
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA DIVISI IT MENGGUNAKAN IT BALANCED SCORECARD
PADA PT. XYZ
Edi Gunawan 103-109
PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, GREEN BRAND ATTITUDE, GREEN BRAND KNOWLEDGE
TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION
Evan Himawan 110-115
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.