
Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKSI) diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) Jakarta sebagai media publikasi karya ilmiah mahasiswa program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi FTI Untar. Karya-karya ilmiah yang dihasilkan berupa hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif, perancangan sistem informasi, analisis dan perancangan progam aplikasi. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Agustus.
Published: 18-01-2021
Articles
PEMBUATAN GAME ADVENTURE PUZZLE “DARK SPIRIT ADVENTURE” BERBASIS WINDOWS PC
32-39
Abstract : 242
|
PDF : 257
PENDETEKSIAN PENGGUNAAN MASKER WAJAH DENGAN METODE CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK
40-47
Abstract : 2286
|
PDF : 1786
PENDETEKSIAN SEL DARAH PUTIH DARI CITRA PREPARAT DENGAN CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK
48-52
Abstract : 405
|
PDF : 1770
Identifikasi Berita HOAX Berbasis Web Menggunakan Algoritma C4.5
53-56
Abstract : 450
|
PDF : 396
Wargabet Website Slot Online Dilengkapi dengan Chatbot
69-74
Abstract : 2652
|
PDF : 517
PENDETEKSIAN SEL DARAH PUTIH DARI CITRA PREPARAT DENGAN YOU ONLY LOOK ONCE
75-78
Abstract : 407
|
PDF : 887
SISTEM PAKAR MENDETEKSI BIBIT SAPI UNGGUL DENGAN METODE CERTAINTY FACTOR
79-84
Abstract : 333
|
PDF : 380
PEMBUATAN GAME MOBILE ARCADE “COVID GO AWAY” BER PLATFORM ANDROID
85-91
Abstract : 320
|
PDF : 280
PEMBUATAN GAME 2D RHYTHM RUNNING “CATCH THE BEAT” PADA PLATFORM ANDROID
100-105
Abstract : 178
|
PDF : 306
SMART PRESENSI MENGGUNAKAN QR CODE DENGAN SECURE HASH ALGORITHM 2 (SHA-2)
118-122
Abstract : 313
|
PDF : 383
APLIKASI PENDETEKSI POLA KALIMAT HEADLINE COPYWRITING DENGAN METODE SHIFT REDUCE PARSING
123-128
Abstract : 245
|
PDF : 705
Tracking Aktivitas Manusia Dalam Ruangan Menggunakan Kalman Filter
129-134
Abstract : 349
|
PDF : 544
PERANCANGAN GAME TOP DOWN ROGUELIKE SHOOTER “ARCANA MEMORIES” PADA PC
135-141
Abstract : 424
|
PDF : 357
PEMBUATAN GAME 2D ONLINE CROSS-PLAY MULTIPLAYER CO-OP PLATFORMER “SHAPE SURVIVOR”
142-147
Abstract : 308
|
PDF : 387
IMPLEMENTATION OF MINIMUM STOCK DETERMINATION USING PREDICTION AND ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) METHOD
148-152
Abstract : 325
|
PDF : 232
Klasifikasi Profesi Berdasarkan Hobi Dengan Metode Minimum Spanning Tree
153-157
Abstract : 525
|
PDF : 755
PENGAMANAN WEBSITE E-COMMERCE MENGGUNAKAN MULTI-FACTOR AUTHENTICATION
158-162
Abstract : 1063
|
PDF : 904
SISTEM INFORMASI JASA FOTO COPY DAN PRINT SECARA ONLINE BERBASIS WEB
170-174
Abstract : 830
|
PDF : 2534
PENGGUNAAN SPELLING CORRECTION DENGAN METODE PETER NORVIG DAN N-GRAM
175-180
Abstract : 724
|
PDF : 1275
PEMBUATAN GAME RHYTHM “BEAT SPACE” DENGAN MENGGUNAKAN ALAT MIDI CONTROLLER PADA PLATFORM PC
181-186
Abstract : 427
|
PDF : 451
PEMBUATAN GAME 3D HORROR ESCAPE ROOM “THINK OR RUN ?” PADA PLATFORM ANDROID
209-214
Abstract : 241
|
PDF : 286
IMPLEMENTASI APLIKASI JUAL BELI MOBIL BEKAS DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN NAIVE BAYES
215-222
Abstract : 401
|
PDF : 671
SISTEM PENGGAJIAN BERBASIS WEBSITE PADA KANTOR DESA SUKAMEKAR
223-227
Abstract : 249
|
PDF : 538
MARKETPLACE CHINESE FOOD DENGAN SISTEM REKOMENDASI MENGGUNAKAN ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING
228-232
Abstract : 338
|
PDF : 282
PEMBUATAN GAME PLATFORMER “INTERVAL” DENGAN FITUR AUTO JUMPING
237-242
Abstract : 290
|
PDF : 371
ANALISISTINGKATKEPUASANKONSUMEN PADA RESTORAN CEPATSAJI MENGGUNAKAN FUZZY MAMDANI
243-247
Abstract : 305
|
PDF : 339
SISTEM REKOMENDASI DRAMA KOREA MENGGUNAKAN METODE USER-BASED COLLABORATIVE FILTERING
252-257
Abstract : 457
|
PDF : 509