Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKSI) diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) Jakarta sebagai media publikasi karya ilmiah mahasiswa program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi FTI Untar. Karya-karya ilmiah yang dihasilkan berupa hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif, perancangan sistem informasi, analisis dan perancangan progam aplikasi. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Agustus.

Published: 2020-08-05

Perancangan Sistem Penjualan Furniture Pada UD Usaha Jaya Mandiri Berbasis Website

Abstract : 378 | PDF : 632

PENDETEKSIAN DAN PENGENALAN JENIS MOBIL MENGGUNAKAN ALGORITMA YOU ONLY LOOK ONCE DAN CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK

Abstract : 672 | PDF : 6538

PEMBUATAN GAME PUZZLE “DIGITUS” BERBASIS ANDROID

Abstract : 181 | PDF : 185

MARKET BASKET ANALYST BASED ON WEBSITE USING ECLAT ALGORITHM (CASE STUDY POLA PHARMACY)

Abstract : 621 | PDF : 326

KLASIFIKASI EMPLOYABILITY MAHASISWA PENERIMA BEASISWA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DENGAN GRAPH THEORY (MINIMUM SPANNING TREE)

Abstract : 128 | PDF : 290

PEMBUATAN GAME ARCADE “CITY PROTECTOR” DENGAN MENGGUNAKAN TOUCH GESTURE RECOGNIZER

Abstract : 292 | PDF : 175

APPLICATION OF OPINION CLASSIFICATION FOR FASTFOOD RESTAURANT POPULARITY USING INSTAGRAM

Abstract : 110 | PDF : 117

Pembuatan Game Musical Puzzle “Music Puzzle” Pada Platform Android

Abstract : 130 | PDF : 412

PEMBUATAN GAME ANDROID TOWER DEFENSE “MYTH OF JAVA”

Abstract : 380 | PDF : 360

PEMBUATAN GAME 2D VIRTUAL PET “BARCOMON” DENGAN FITUR BARCODE SCANNER

Abstract : 142 | PDF : 246

PEMBUATAN GAME IMPOSSIBLE PLATFORMER "MY UNFAIR ADVENTURE" PADA ANDROID

Abstract : 149 | PDF : 156

PEMBUATAN GAME EDUKASI “HAFIZ QURAN” PADA PLATFORM ANDROID

Abstract : 176 | PDF : 421

PEMBUATAN GAME HACK AND SLASH 2D “SERENADE TOWER”

Abstract : 289 | PDF : 227

PEMBUATAN ARCADE GAME “GUESS THE ALPHABET!” BERBASIS ANDROID

Abstract : 147 | PDF : 174

PEMBUATAN GAME ARCADE “SAVE OUR PLANET” BERBASIS ANDROID

Abstract : 112 | PDF : 250

PEMBUATAN GAME ARCADE-STYLE RACING “CARSTIME” DENGAN TEMA ANTIGRAVITASI BERBASIS ANDROID

Abstract : 206 | PDF : 601

PEMBUATAN GAME ACTION “I AM ...” MENGGUNAKAN GYROSCOPE DAN AUGMENTED REALITY PADA ANDROID

Abstract : 138 | PDF : 175

PERAMALAN DAN PENENTUAN WAKTU PEMESANAN KEMBALI YANG OPTIMAL DENGAN METODE EXPONENTIAL SMOOTHING DAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (STUDI KASUS SUMBER MAKMUR)

Abstract : 265 | PDF : 419

SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS WEB DI SEKOLAH HARAPAN LESTARI

Abstract : 381 | PDF : 539

PEMBUATAN GAME PARTY MULTIPLAYER 2D “ARCATE MANIA” PADA PLATFORM PC

Abstract : 140 | PDF : 208

PEMBUATAN E-COMMERCE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN TIME SERIES MODEL DOUBLE MOVING AVERAGE UNTUK PREDIKSI

Abstract : 183 | PDF : 202

PEMBUATAN GAME RHYTHM VR “SABEAT” PADA ANDROID

Abstract : 124 | PDF : 182

Decision Support System Of Food Selection For Obese Sufferer

Abstract : 76 | PDF : 91

PEMBUATAN GAME ADVENTURE “DETECTIVE ADVENTURE” MENGGUNAKAN UNITY VIRTUAL REALITY

Abstract : 146 | PDF : 368