Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKSI) diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) Jakarta sebagai media publikasi karya ilmiah mahasiswa program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi FTI Untar. Karya-karya ilmiah yang dihasilkan berupa hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif, perancangan sistem informasi, analisis dan perancangan progam aplikasi. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Agustus.
Published: 2020-08-05
Articles
Perancangan Sistem Penjualan Furniture Pada UD Usaha Jaya Mandiri Berbasis Website
Abstract : 378
|
PDF : 632
PENDETEKSIAN DAN PENGENALAN JENIS MOBIL MENGGUNAKAN ALGORITMA YOU ONLY LOOK ONCE DAN CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK
Abstract : 672
|
PDF : 6538
PEMBUATAN GAME PUZZLE “DIGITUS” BERBASIS ANDROID
Abstract : 181
|
PDF : 185
MARKET BASKET ANALYST BASED ON WEBSITE USING ECLAT ALGORITHM (CASE STUDY POLA PHARMACY)
Abstract : 621
|
PDF : 326
KLASIFIKASI EMPLOYABILITY MAHASISWA PENERIMA BEASISWA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DENGAN GRAPH THEORY (MINIMUM SPANNING TREE)
Abstract : 128
|
PDF : 290
PEMBUATAN GAME ARCADE “CITY PROTECTOR” DENGAN MENGGUNAKAN TOUCH GESTURE RECOGNIZER
Abstract : 292
|
PDF : 175
APPLICATION OF OPINION CLASSIFICATION FOR FASTFOOD RESTAURANT POPULARITY USING INSTAGRAM
Abstract : 110
|
PDF : 117
Pembuatan Game Musical Puzzle “Music Puzzle” Pada Platform Android
Abstract : 130
|
PDF : 412
PEMBUATAN GAME ANDROID TOWER DEFENSE “MYTH OF JAVA”
Abstract : 380
|
PDF : 360
PEMBUATAN GAME 2D VIRTUAL PET “BARCOMON” DENGAN FITUR BARCODE SCANNER
Abstract : 142
|
PDF : 246
PEMBUATAN GAME IMPOSSIBLE PLATFORMER "MY UNFAIR ADVENTURE" PADA ANDROID
Abstract : 149
|
PDF : 156
PEMBUATAN GAME EDUKASI “HAFIZ QURAN” PADA PLATFORM ANDROID
Abstract : 176
|
PDF : 421
PEMBUATAN GAME HACK AND SLASH 2D “SERENADE TOWER”
Abstract : 289
|
PDF : 227
PEMBUATAN ARCADE GAME “GUESS THE ALPHABET!” BERBASIS ANDROID
Abstract : 147
|
PDF : 174
PEMBUATAN GAME ARCADE “SAVE OUR PLANET” BERBASIS ANDROID
Abstract : 112
|
PDF : 250
PEMBUATAN GAME ARCADE-STYLE RACING “CARSTIME” DENGAN TEMA ANTIGRAVITASI BERBASIS ANDROID
Abstract : 206
|
PDF : 601
PEMBUATAN GAME ACTION “I AM ...” MENGGUNAKAN GYROSCOPE DAN AUGMENTED REALITY PADA ANDROID
Abstract : 138
|
PDF : 175
PERAMALAN DAN PENENTUAN WAKTU PEMESANAN KEMBALI YANG OPTIMAL DENGAN METODE EXPONENTIAL SMOOTHING DAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (STUDI KASUS SUMBER MAKMUR)
Abstract : 265
|
PDF : 419
SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BERBASIS WEB DI SEKOLAH HARAPAN LESTARI
Abstract : 381
|
PDF : 539
PEMBUATAN GAME PARTY MULTIPLAYER 2D “ARCATE MANIA” PADA PLATFORM PC
Abstract : 140
|
PDF : 208
PEMBUATAN E-COMMERCE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN TIME SERIES MODEL DOUBLE MOVING AVERAGE UNTUK PREDIKSI
Abstract : 183
|
PDF : 202
PEMBUATAN GAME RHYTHM VR “SABEAT” PADA ANDROID
Abstract : 124
|
PDF : 182
Decision Support System Of Food Selection For Obese Sufferer
Abstract : 76
|
PDF : 91
PEMBUATAN GAME ADVENTURE “DETECTIVE ADVENTURE” MENGGUNAKAN UNITY VIRTUAL REALITY
Abstract : 146
|
PDF : 368