Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKSI) diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara (FTI Untar) Jakarta sebagai media publikasi karya ilmiah mahasiswa program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi FTI Untar. Karya-karya ilmiah yang dihasilkan berupa hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif, perancangan sistem informasi, analisis dan perancangan progam aplikasi. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Agustus.

Published: 2020-02-15

PERANCANGAN PHYSICS PUZZLE GAME “INSERT THE BALL!” PADA PLATFORM ANDROID

Robby Setiawan, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

112-117

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7350
Abstract : 645 | PDF : 579

PEMBUATAN GAME “SIX HORIAN” UNITY DENGAN VIRTUAL REALITY

William Hartanto, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

118-123

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7351
Abstract : 440 | PDF : 397

PEMBUATAN GAME FPS-RAIL SHOOTER “HIDE MISSION” BERBASIS ANDROID

Januar Pangestu, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

124-128

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7352
Abstract : 277 | PDF : 280

PEMBUATAN GAME TIME MANAGEMENT “STREET FOOD” BERBASIS ANDROID

Viona Eka Mustika, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

129-136

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7354
Abstract : 251 | PDF : 287

PEMBUATAN GAME 3D PLATFORMER “LOOKING FOR TREASURE”

Aditya Dwi Septian, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

147-152

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7358
Abstract : 229 | PDF : 243

PEMBUATAN APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE K-MEANS

Aryanatta Paramita Tiratana, Bagus Mulyawan, Manatap Dolok Lauro

179-184

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7372
Abstract : 263 | PDF : 381

PEMBUATAN GAME PLATFORMERS "ROBOT HERO" MULTI-PLATFORM

Herdiman Herdiman, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

191-195

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7375
Abstract : 394 | PDF : 487

PERBANDINGAN METODE AHP DAN SAW DALAM MENENTUKAN CALON KARYAWAN

Kevin Kevin, Bagus Mulyawan, Novario Jaya Perdana

196-199

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7376
Abstract : 366 | PDF : 3500

PEMBUATAN ENDLESS RUNNING GAME “RUN’N ESCAPE” BERBASIS ANDROID

Novaldo Rustandi, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

200-205

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7377
Abstract : 726 | PDF : 695

PEMBUATAN CLICKER GAME "TENGOKU NO TERRA" BERBASIS ANDROID

Samuel Samuel, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

206-210

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7378
Abstract : 250 | PDF : 200

DASHBOARD PENJUALAN DAN PEMBELIAN PT PETRA SEJAHTERA ABADI

Utari Apriani, Dedi Trisnawarman, Zyad Rusdi

216-222

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7380
Abstract : 406 | PDF : 448

SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PEMILIHAN KARYAWAN TERBAIK PT. MITRA INFOSARANA

Joycelin Joycelin, Dali Santun Naga, Dedi Trisnawarman

223-228

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7381
Abstract : 472 | PDF : 1351

DASHBOARD INVENTORI PT. PETRA SEJAHTERA ABADI

Diana Christian, Dedi Trisnawarman, Zyad Rusdi

240-244

https://doi.org/10.24912/jiksi.v7i2.7384
Abstract : 542 | PDF : 954