PEMBUATAN WEBSITE UNTUK PEMESANAN MENU MENGGUNAKAN SCAN QR STUDI KASUS : RESTORAN BEBEK TEPI SAWAH

Main Article Content

Kelvin
Ery Dewayani
Manatap Dolok Lauro

Abstract

Program website Restoran merupakan solusi yang inovatif untuk meningkatkan penjualan di Resto Bebek Tepi Sawah. Pengembangan Website difokuskan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Pengembangan Website ini memanfaatkan bahasa pemrograman PHP, HTML, CSS, Javascript, MYSQL. Dalam hal manajemen data Website ini mengandalkan platform MYSQL yang unggul dalam mengelola data. Tujuan utamanya untuk meningkatkan proses penjualan dan mendukung pendekatan bisnis. Pendekatan pengembangan yang dgunakan menggunakan metode Waterfall, yang memastikan proses pengembangan menjadi terencana dari perencanaan hingga pelaksanaannya.

Article Details

Section
Articles

References

Wasino, E. D. Herwindiati, R. I. Setyawan, and H. Maupa, “Desain Situs Web Yang Responsif Berdasarkan Strategi Agile Sebagai Pendukung Pemasaran Destinasi Wisata,” Jurnal Teknik Informatika dan Sistem Informasi, vol. 10 No 1, Mar. 2023.

D. Sumarsono, Luar Biasa Bisnis Restoran di Indonesia: Semua Orang Bisa. PT Gramedia Pustaka Utama, 2015.

E. Dewayani and Wasino, “PEMODELAN DATA DALAM PELESTARIAN WARISAN BUDAYA TAKBENDA,” Computatio: Journal Of Computer Science and Information Systems, 2020.

M. Muslihudin and Oktafianto, Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Menggunakan Model Terstruktur dan UML. Yogyakarta: CV ANDI OFFSET, 2016.

J. Hendryli and C. V. Mawardi, “Development of Web Crawler to Build Indonesian Text Corpus,” IOP Conf Ser Mater Sci Eng, vol. 1007, Aug. 2020.