SISTEM APLIKASI E-COMMERCE DENGAN FITUR LELANG BERBASIS WEBSITE UNTUK SUNNY COLLECTION

Main Article Content

Noviandi Noviandi
Wasino Wasino
Manatap Dolok Lauro

Abstract

Program aplikasi E-Commerce dengan fitur lelang online berbasis website untuk toko Sunny Collection bertujuan untuk mempermudah proses transaksi pemesanan dan lelang katalog[1]. Program ini di bangun dengan menggunakan Bahasa pemrograman PHP , MySQL dan HTML. Metode yang di gunakan adalah System Development Life Cycle (SDLC). Metode pengujian yang di gunakan adalah metode Black Box. Hasil akhir yang di harapkan dalam program sistem aplikasi E-commerce dengan fitur lelang ini adalah untuk dapat melakukan proses transaksi pemesanan dan lelang dengan lebih praktis. Operator juga memiliki akses penuh dalam menambah data dan mengubah data yang ada di database.

Article Details

Section
Articles

References

Jaya, F. S. (2019). Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce. Jurnal Informatika Dan Rekayasa Perangkat Lunak, 1(1), 68–75.

Ingaldi, M., & Ulewicz, R. (2018). Evaluation of quality of the e-commerce service. International Journal of Ambient Computing and Intelligence, 9(2), 55–66.

Rifaldi, M., Subagio, R. T., & Kusnadi, K. (2020). Aplikasi Marketplace Dengan Sistem Lelang Berbasis Web Menggunakan Metode Concurrency Control (Timestamp). Jurnal Digit, 9(2), 156.

Trisakti, B., & Pratama, F. I. (2020). Perancangan Aplikasi Penjualan Berbasis Web pada CV. Jawi. Jurnal Informatika Dan Rekayasa Perangkat Lunak, 2(1), 57.

Acharya, B., & Sahu, P. K. (2020). SOFTWARE DEVELOPMENT LIFE CYCLE MODELS : A REVIEW PAPER. 11(12), 169–176.

Budiman, A., & Mulyani, A. (2017). Rancang Bangun Aplikasi Sistem Informasi Persedian Barang di TB. Indah Jaya Berbasis Desktop. Jurnal Algoritma, 13(2), 374–378.