PERAN KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM PELAYANAN RUMAH SAKIT MELALUI “HEALTH PUBLIC RELATIONS”
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia https://creativecommons.org/licenses/by-nc-sa/4.0/
References
Adhrianti, L. (2018). Infografis Penguatan Reputasi Kehumasan Pemerintah melalui Narasi Tunggal Sosialisasi Paket Kebijakan Ekonomi. Jurnal ASPIKOM, 3(5), 1015-1031. doi:http://dx.doi.org/10.24329/aspikom.v3i5.273
Ardianto, Elvinaro (2009). Metodologi Penelitian
untuk Public Relations.
Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Cutlip, M. Scott, Allen H. Center , & Glen M. Broom. (2011). Effective Public Relations Edisi Kesembilan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Endrawati, Endah. (2015). Penerapan Komunikasi Kesehatan Untuk Pencegahan Penyakit Leptospirosis Pada Masyarakat Desa Sumberagung, Kecamatan Moyudan, Sleman, Yogyakarta. Jurnal Komunikasi. Vol 7, No:1 (2015), hal 1-25. Diakses di:
http://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/4/25
Schiavo, Renata. (2007). Health Communication: from Theory to Practice. US: Jossey-Bass A Wiley Imprint.
Prastya, N. (2017). Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia. Jurnal Komunikasi, 8(2), 107-119. doi:http://dx.doi.org/10.24912/jk.v8i2.62
Tamburian, HH. Daniel. (2015). Interpretasi Tagar #Savehajilulung Di Kalangan Netizen Pengguna Twitter. Jurnal Komunikasi Vol 7, No:1 (2015), hal 81-97. Diakses di:
http://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/9/30
Kholisoh, Nur dan Yenita. (2015). Strategi Komunikasi Public Relations dan Citra Positif Organisasi (Kasus Public Relations Rumah Sakit “X” di Jakarta. Jurnal Ilmu Komunikasi. Vol 13, No:3 (2015), hal 196-209. Diakses di:
http://jurnal.upnyk.ac.id/index.php/komunikasi/article/viewFile/1459/1333
Wahid, Umaimah dan Anggun Eka Puspita. (2017). Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations. Jurnal Komunikasi. Vol 9, No:1 Juli (2017), hal 31-34. Diakses di:
http://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/265/641