Editorial Information
Articles
VIRTUAL ENGAGEMENT: MAMPUKAH MENINGKATKAN KUALITAS PROSES PEMBELAJARAN?
1-7
Abstract : 68
|
PDF : 131
MANAJEMEN PEMANENAN DAN EVALUASI PERFORMANCE AYAM PETELUR DI PT AKUR SUMBER BERKAT SEMARANG
8-12
Abstract : 629
|
PDF : 2756
MEMERIKSA TINGKAT ‘KESEHATAN’ SEKOLAH MENGGUNAKAN MODEL BISNIS CANVAS
13-20
Abstract : 102
|
PDF : 120
PROGRAM MAGANG SECARA DARING SELAMA COVID-19: PENGALAMAN DAN PERSEPSI MAHASISWA DAN SUPERVISOR PERUSAHAAN
21-30
Abstract : 190
|
PDF : 570
PERSIAPAN PENGEMBANGAN KAWASAN PARIWISATA STRATEGIS NASIONAL SUPER PRIORITAS LABUAN BAJO
31-38
Abstract : 341
|
PDF : 1216
IMPLEMENTASI KONSEP MERDEKA BELAJAR - KAMPUS MERDEKA (MBKM) DALAM PENDIDIKAN DOKTER DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
39-45
Abstract : 201
|
PDF : 607
ANALISIS BIOMEKANIKA PEKERJA MENGGUNAKAN MESIN POTONG RUMPUT TIPE GENDONG PADA BERBAGAI KEMIRINGAN LAHAN KEBUN KOPI
46-52
Abstract : 586
|
PDF : 1319
MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA KEMENDIKBUD RISTEK TAHUN PERTAMA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
53-59
Abstract : 175
|
PDF : 830
PELAKSANAAN STUDI INDEPENDEN PADA PROGRAM STUDI DESAIN INTERIOR UNIVERSITAS TARUMANAGARA PADA TAHUN AJARAN 2020/2021
60-70
Abstract : 184
|
PDF : 723
PELAKSANAAN MBKM MAGANG INDUSTRI DI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X
71-77
Abstract : 669
|
PDF : 1037
DAMPAK PEMBELAJARAN KOLABORATIF DALAM MBKM PENELITIAN: STUDI KASUS DI UNIVERSITAS X
78-85
Abstract : 188
|
PDF : 443
WORKSHOP PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM PEMBUATAN DAN PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN KREATIF BERBASIS MULTIMEDIA
93-101
Abstract : 80
|
PDF : 1617
EDUKASI DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN MATA SEJAK DINI UNTUK MENGATASI PENINGKATAN KASUS MIOPIA PADA SISWA SMA DI JABODETABEK
102-109
Abstract : 283
|
PDF : 1063
APLIKASI TEPAT GUNA “NELAYANKU” UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT KONSUMSI IKAN PER KAPITA DI INDONESIA
110-117
Abstract : 207
|
PDF : 213
ENTREPRENEUR WEEK SEBAGAI WADAH KEGIATAN IMPLEMENTASI MODEL BISNIS MAHASISWA
118-125
Abstract : 222
|
PDF : 163
TOKO KELONTONG SEBAGAI PENYANGGA EKONOMI RUMAH TANGGA MASYARAKAT DI KOTA MAKASSAR
126-132
Abstract : 187
|
PDF : 782
PENGEMBANGAN KEMASAN PRODUK UNTUK MEMBANGUN CITRA MEREK UMKM DI BELITUNG
133-138
Abstract : 85
|
PDF : 162
WORKSHOP REVIEW KURIKULUM PROGRAM STUDI S1 DALAM RANGKA MEMPERSIAPKAN INFRASTRUKTUR AKADEMIK IMPLEMENTASI PROGRAM MBKM
139-147
Abstract : 72
|
PDF : 207
MENAMBAH PENGALAMAN DOSEN DI LUAR KAMPUS SEBAGAI BAGIAN DARI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA
148-154
Abstract : 101
|
PDF : 431
PELAKSANAAN PROGRAM MBKM MENGAJAR DI SATUAN PENDIDIKAN: STUDI KASUS DI PRODI S1 PSIKOLOGI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
155-161
Abstract : 344
|
PDF : 408
PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA MENJADI MODEL CENTER OF EXCELLENCE (COE) MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA
170-177
Abstract : 100
|
PDF : 175