Brand Identity Situs Web Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk Edukasi Penggunaan Internet pada Remaja

Vicky Hanggara

Abstract


Abstract- Brand Identity merupakan aspek visual dalam dunia desain komunikasi visual yang erat hubungannya dengan semua individu, mulai dari yang terkecil hingga terbesar. Penggunaan Brand Identity juga dapat berkaitan dengan teknologi dan informasi, seperti situs web, aplikasi dan lainnya. Website pun dapat digunakan untuk meningkatkan awareness dan kesadaran pengguna dalam mengakses informasi via internet, namun kadang penggunaan yang tidak bertanggung jawab kadang menimbulkan permasalahan. Situs Web edukasi penggunaan internet pun sudah mulai bermunculan, namun karena kurangnya minat untuk mengakses situs web tersebut, maka Brand Identity yang menarik pun dibutuhkan agar menarik minat remaja dalam mengakses website edukasi dalam penggunaan internet


Kata kunci : Brand Identity, Internet, Website, Edukasi


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.24912/rupaka.v1i1.2946

Refbacks

  • There are currently no refbacks.