Perancangan Media Promosi Digital Yayasan Sahabat Anak

Nathalie Limantara, Ruby Chrissandy

Abstract


Abstrak - Yayasan Sahabat Anak merupakan yayasan yang berjuang untuk pemenuhan hak anak khususnya anak-anak marjinal. Hingga saat ini, Yayasan Sahabat Anak masih memerlukan bantuan berupa tenaga volunteer dan juga donasi untuk terus menjalankan dan mengembangkan program-program mereka. Namun dengan kebutuhan tersebut, mayoritas masyarakat Jakarta masih belum mengetahui tentang Yayasan Sahabat Anak, maka dari itu dibutuhkan suatu media promosi untuk meningkatkan jumlah bantuan bagi Yayasan Sahabat Anak. Perancangan dilakukan dengan metode tahap pra-produksi, produksi sampai pasca-produksi. Media utama perancangannya instagram yang berisi konten berupa video series, poster-poster ajakan, poster instagram story, dan juga instagram story ads yang dimana konten-konten tersebut juga dipublikasikan di media pendukung Youtube dan juga Facebook. Selain itu dibuat juga website banner untuk di website Yayasan Sahabat Anak.


Keywords


Media Promosi Digital; Yayasan Sahabat Anak. Media sosial

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.24912/rupaka.v2i1.13669

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats