ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA ORGANIC RICE BOX DEAR KITCHEN

Main Article Content

Septihani Michella Wijaya
Nellia Nellia
Andi Wijaya

Abstract

Dear Kitchen merupakan brand makanan sehat yang menjual organic rice box. Berdirinya brand Dear Kitchen tidak terlepas berdasarkan suatu impian untuk membangun bisnis kuliner rumahan, yang sanggup menaruh cita rasa kuliner yang dimasak menggunakan penuh pengabdian dan cinta menurut sekelompok mahasiswa. Kami ingin menaruh terobosan baru pada industri kuliner makanan sehat menggunakan peluang yang terdapat dan mengubahnya sebagai suatu usaha kuliner menggunakan mengangkat trend “Sehat dan Enak”. Dear Kitchen akan menggunakan platform online seperti gojek dan grab untuk menjual produknya. Dear Kitchen juga akan sangat ketat dalam memutuskan bahan baku pengolahan hingga proses penyajian organic rice box. Makanan organik juga memiliki manfaat organik memiliki kandungan nutrisi dan mineral tinggi, kandungan glukosa, karbohidrat dan proteinnya mudah terurai, sehingga aman dan sangat baik dikonsumsi penderita diabetes.

Article Details

Section
Articles