KIAT SUKSES PEMASARAN DIGITAL UNTUK GENERASI MUDA
DOI:
https://doi.org/10.24912/pserina.v2i1.19851Abstract
Penggunaan media sosial saat ini bukan hanya sebuah alat penghubung atau komunikasi antar individu melainkan sudah bertransformasi menjadi media perkenalan, edukasi maupun informasi bagi sebuah produk atau jasa yang ditawarkan. Pada masa pandemi, dimana orang bekerja dari rumah dan berbelanja secara daring mengakibatkan peran media sosial sangat penting untuk meyakinkan konsumen atas sebuah produk atau jasa. Pelaksanaan PKM melalui seminar dan pelatihan pada siswa SMA Tarsisius I. Hasil dari pelatihan penggunaan media sosial dapat menghemat biaya secara nyata dan menjadikan pilihan yang baik bagi genrasi muda yang memiliki sumber daya terbatas selama memperhatikan cara membuat sosial media secara efektif diharapkan mendapatkan umpan balik positif dari konsumen.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 PROSIDING SERINA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.