MEMASTIKAN KEBERLANJUTAN KEGIATAN MENABUNG DI RA TAUFIQURRAHMAN BEJI TIMUR DEPOK
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Fitriyah, N. (2013). Iklan Televisi dan Perilaku Konsumtif Anak-Anak (Studi Kasus Pada SDN 13 Serang). Jurnal Al-Azhar Indonesia Seri Pranata Sosial, Vol 2. No.2 September, 110-118.
Gracia, M.M., Barros, C & Silvestre, A. (2011). Saving Behaviour: Evidence from Portugal, International Review of Applied Economic, 25 (2), 225-238. DOI: 10.1080/02692171.2010.483467.
Marlina, N., & Iskandar, D. (2019). Gerakan Menabung Sejak Dini di Rowosari. Pengabdian Vokasi, 01(01), 27–32.
Nuringsih, K., & Natsir, K. (2021). Stakeholder Participation in Growing Spirit of Saving for Children in Beji Timur, Depok, Journal of Innovation and Community Engagement, Vol. 02, No. 02, November, 62-74. DOI: https://doi.org/10.28932/jice.v2i2.3651
Nuringsih, K., Edalmen, Nuryasman, MN, & Apriana, V. (2020). Ayo Menabung dan Ayo Berbagi bersama RA Toufiqurrahman di Beji Timur Depok. SENADA -Semangat Nasional Dalam Mengabdi, 1(2), 152–161.
Sirine, H. & Utami, D. S. (2016). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Menabung di Kalangan Mahasiswa, Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 19 (1).
Suryadi (2011). Pentingnya Membangun Kharakter Sejak Usia Dini Agar Berdaya Saing Global, Al-Bidayah, Vol 3, No. 2 Desember, 123-139.