MENGEMBANGKAN BISNIS MASKER KAIN SEBAGAI PELUANG USAHA DI MASA PANDEMI COVID
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Cemosa, C., & Soelaiman, L. (2020), Pengaruh Kreativitas, Proaktif dan Otonomi Terhadap
Kinerja Usaha Makanan Dan Minuman. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 2(4),
-896.
Egeham, L (2021, Juli 2). PPKM Darurat, Pemerintah Imbau Warga Pakai Masker Dobel.
Diakses dari https://www.liputan6.com/news/read/4596973/ppkm-darurat-pemerintahimbau-warga-pakai-masker-dobel
Gie. (2020, Maret 18). Mengenal Pentingnya Desain Produk pada Pengembangan Bisnis.
Diakses dari https://accurate.id/marketing-manajemen/pentingnya-desain-produk-padabisnis/
Kusuma, K. A. J., & Soelaiman, L. (2019). Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha
Industri Kreatif Seni Kriya Di Bali. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 1(2), 242-249
Kotler, Philip. (2008). Manajemen pemasaran, Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: PT Indeks.
Ningsih, D.L (2021, Juni 16). Kondisi Pertumbuhan Ekonomi saat Pandemi Covid 19 di
Indonesia. Diakses dari https://id.berita.yahoo.com/kondisi-pertumbuhan-ekonomi-saatpandemi-080201706.html
Rizal, J.G. (2020, April 13). Dampak Pandemi corona, Penjualan Fashion Mewah Dunia Turun
Milliar Dollar AS. Diakses dari
Soelaiman, L., & Utami, A. R. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Media Sosial
Instagram Dan Dampaknya Terhadap Kinerja UMKM. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan
Bisnis, 5(1), 124-133