PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. (2013). Manajemen Pemasaran. cet. II. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Gaspersz, Vincent. (1997). Manajemen Kualitas Penerapan Konsep-konsep Kualitas dalam Manajemen Bisnis Total, Cetakan Pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Miles, Matthew B. dan A. Michael Huberman. (1992). Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Method. Terjemahan Tjetjep
Rohendi Rohidi. Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber tentang Metode-metode Baru. Jakarta: Penerbit Universitas
Indonesia (UI-PRESS).
Moleong, Lexy J. (2000). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rijali Ahmad. (2018). Analisis Data Kualitatif. UIN Antasari Banjarmasin Vol. 17 No. 33 Januari – Juni 2018.
Suryani, Tatik, (2008). Perilaku Konsumen: Implikasi Pada Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Graha Ilmu.