PEMETAAN STRATEGI PEMASARAN PEMPEK SRIWIJAYA 10 ULU

Main Article Content

Cokki
Angely Olivia Putri
Santrista Wijaya
Gabriella Santoso
Fransisca Tiffany

Abstract

This community service activity was carried out to map the marketing strategy of Pempek Sriwijaya 10 Ulu. The community service team made 6 components of marketing strategy mapping, which included external marketing environment analysis, company analysis, customer analysis, competitor analysis, differentiation, positioning, and marketing mix analysis. The activity results show that Pempek Sriwijaya 10 Ulu already has a marketing strategy. Follow-up needs to be done to provide more detailed suggestions regarding the problems in this business.


 


Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan untuk memetakan strategi pemasaran Pempek Sriwijaya 10 Ulu. Tim pengabdian kepada masyarakat membuat 6 komponen pemetaan strategi pemasaran yang mencakup analisis lingkungan eksternal pemasaran, analisis perusahaan, analisis pelanggan, analisis pesaing, diferensiasi dan pemosisian, dan analisis bauran pemasaran. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa Pempek Sriwijaya 10 Ulu telah memiliki strategi pemasaran. Tindak lanjut perlu dilakukan untuk dapat memberikan saran saran lebih rinci terkait masalah-masalah pada usaha ini.

Article Details

Section
Articles