Issue |
Title |
Vol 1, No 2 (2022): Kiwari |
Peran Homeless Media dalam Melakukan Penyebaran Informasi di Media Sosial Instagram (Studi pada Opini.id) |
Abstract
PDF
|
Frances Alexander, Ahmad Junaidi |
Vol 1, No 1 (2022): Kiwari |
Efektivitas Penggunaan Media Sosial @Kemendagri Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Publik (Survei Pada Pengikut Akun Instagram @Kemendagri) |
Abstract
PDF
|
Novita Olivia, Farid Rusdi |
Vol 1, No 1 (2022): Kiwari |
Media Sosial dan Word of Mouth dalam Menentukan Keputusan Konsumen Memilih Jasa Modifikasi Motor |
Abstract
PDF
|
Billy Wirawan, Roswita Oktavianti |
Vol 1, No 1 (2022): Kiwari |
Analisis Personal Branding Content Creator TikTok @claramonica |
Abstract
PDF
|
Claudia Dinata, Sisca Aulia |
Vol 1, No 1 (2022): Kiwari |
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @Faktaseventeen Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar |
Abstract
PDF
|
Jessica Audri Bulan Lubis, Lusia Savitri Setyo Utami |
Vol 1, No 2 (2022): Kiwari |
Komunikasi Digital di Media Sosial dan E-Commerce dalam Menentukan Keputusan Pembelian Produk Lilin Aromaterapi |
Abstract
|
Janessa Pandi, Roswita Oktavianti |
Vol 1, No 2 (2022): Kiwari |
Analisis Fungsi Media Instagram bagi Promosi Felize Beauty Bar |
Abstract
PDF
|
Lioni Lioni, Wulan Purnama Sari |
Vol 1, No 1 (2022): Kiwari |
Strategi Humas KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok dalam Mengelola Media Sosial Instagram |
Abstract
PDF
|
Belinda Nathania, Daniel Tamburian |
1 - 8 of 8 Items |
|