Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi antara Suplier dengan Retail dalam Membangun Hubungan yang Baik
207-213
Abstract : 140
|
PDF : 137
Pengaruh Penggunaan Bumble pada Komunikasi Interpersonal Generasi Z
214-224
Abstract : 171
|
PDF : 157
Peran Marketing support dalam Meningkatkan Citra Bank Panin
225-232
Abstract : 101
|
PDF : 76
Gaya Komunikasi Suster Yunior SCMM
233-239
Abstract : 82
|
PDF : 80
Penyelenggaraan Event Premium Music Experience sebagai Kunci Kepuasan Nasabah Bank OCBC
240-249
Abstract : 110
|
PDF : 90
Interaksi Komponen Komunikasi Interpersonal oleh Pramusapa di Layanan Transjakarta
250-258
Abstract : 183
|
PDF : 182
Menciptakan Brand Awareness Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Media Sosial
259-264
Abstract : 123
|
PDF : 152
Efektivitas Penyampaian Pesan Moral dalam Film Siksa Neraka pada Penonton Remaja
265-270
Abstract : 127
|
PDF : 111
Peralihan Pencarian Informasi ke Media Sosial oleh Generasi Z
280-288
Abstract : 281
|
PDF : 229
Dinamika Hubungan Parasosial Penggemar Karakter Anime: Studi pada Penggemar Karakter Naruto
289-302
Abstract : 191
|
PDF : 178
Penyampaian Informasi Kebudayaan Indonesia di Akun Instagram @kemenparekraf.ri
311-319
Abstract : 100
|
PDF : 112
Studi Persepsi Terhadap Tren Standarisasi Berpacaran di TikTok
320-327
Abstract : 286
|
PDF : 464
Pengaruh Promosi Video Pendek di Instagram Buddy Pool terhadap FOMO Billiard Generasi Z
336-341
Abstract : 132
|
PDF : 105
Pengaruh Konten Somethinc terhadap Perilaku Konsumtif
351-358
Abstract : 141
|
PDF : 113
Makna Kritik Sosial dalam Lirik Lagu “5” .Feast
359-366
Abstract : 203
|
PDF : 182
Perkembangan Komunikasi Pemain dalam Menganalisis Genshin Impact di Industri Games
367-372
Abstract : 103
|
PDF : 90
Perilaku Fanatisme pada Konsumen Martabak Manis di Jakarta
384-390
Abstract : 109
|
PDF : 121
Representasi Peran Ayah Domestik: Kajian Semiotika Roland Barthes pada Film Dua Hati Biru
391-401
Abstract : 139
|
PDF : 115
Dampak Desain dan Pilihan Diksi dalam Meningkatkan Efektivitas Iklan Billboard
402-409
Abstract : 156
|
PDF : 111
Komunikasi Interpersonal Generasi Z dalam Mencapai Kesepahaman pada Aplikasi Kencan
410-417
Abstract : 271
|
PDF : 245

