Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi antara Suplier dengan Retail dalam Membangun Hubungan yang Baik
207-213
Abstract : 124
|
PDF : 121
Pengaruh Penggunaan Bumble pada Komunikasi Interpersonal Generasi Z
214-224
Abstract : 144
|
PDF : 129
Peran Marketing support dalam Meningkatkan Citra Bank Panin
225-232
Abstract : 91
|
PDF : 67
Gaya Komunikasi Suster Yunior SCMM
233-239
Abstract : 79
|
PDF : 71
Penyelenggaraan Event Premium Music Experience sebagai Kunci Kepuasan Nasabah Bank OCBC
240-249
Abstract : 97
|
PDF : 74
Interaksi Komponen Komunikasi Interpersonal oleh Pramusapa di Layanan Transjakarta
250-258
Abstract : 158
|
PDF : 151
Menciptakan Brand Awareness Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Media Sosial
259-264
Abstract : 105
|
PDF : 121
Efektivitas Penyampaian Pesan Moral dalam Film Siksa Neraka pada Penonton Remaja
265-270
Abstract : 111
|
PDF : 97
Peralihan Pencarian Informasi ke Media Sosial oleh Generasi Z
280-288
Abstract : 217
|
PDF : 180
Dinamika Hubungan Parasosial Penggemar Karakter Anime: Studi pada Penggemar Karakter Naruto
289-302
Abstract : 147
|
PDF : 130
Penyampaian Informasi Kebudayaan Indonesia di Akun Instagram @kemenparekraf.ri
311-319
Abstract : 91
|
PDF : 101
Studi Persepsi Terhadap Tren Standarisasi Berpacaran di TikTok
320-327
Abstract : 234
|
PDF : 346
Pengaruh Promosi Video Pendek di Instagram Buddy Pool terhadap FOMO Billiard Generasi Z
336-341
Abstract : 108
|
PDF : 86
Pengaruh Konten Somethinc terhadap Perilaku Konsumtif
351-358
Abstract : 111
|
PDF : 94
Makna Kritik Sosial dalam Lirik Lagu “5” .Feast
359-366
Abstract : 177
|
PDF : 157
Perkembangan Komunikasi Pemain dalam Menganalisis Genshin Impact di Industri Games
367-372
Abstract : 84
|
PDF : 75
Perilaku Fanatisme pada Konsumen Martabak Manis di Jakarta
384-390
Abstract : 97
|
PDF : 104
Representasi Peran Ayah Domestik: Kajian Semiotika Roland Barthes pada Film Dua Hati Biru
391-401
Abstract : 108
|
PDF : 80
Dampak Desain dan Pilihan Diksi dalam Meningkatkan Efektivitas Iklan Billboard
402-409
Abstract : 125
|
PDF : 82
Komunikasi Interpersonal Generasi Z dalam Mencapai Kesepahaman pada Aplikasi Kencan
410-417
Abstract : 186
|
PDF : 184

