Editorial Information
Articles
Gegar Budaya pada Mahasiswa Perantauan terhadap Lingkungan Sekitar
1-9
Abstract : 11
|
PDF : 9
Pergeseran Pola Komunikasi Keluarga di Kalangan Remaja akibat Telepon Pintar
10-19
Abstract : 20
|
PDF : 5
Strategi Promosi Wondr by BNI dengan Pendekatan Public Relations
20-27
Abstract : 31
|
PDF : 21
Efektivitas Iklan Instagram @pt_transjakarta terhadap Perilaku Konsumen
28-36
Abstract : 17
|
PDF : 15
Keterikatan Parasosial Penggemar dan Idola (Studi Fanatisme NCTzen)
44-52
Abstract : 21
|
PDF : 13
Pengaruh Iklan terhadap Minat Berkunjung ke Toko Ibu Sunter melalui Instagram
53-60
Abstract : 13
|
PDF : 7
Fenomena Fear of Missing Out (FOMO) pada Generasi Z dalam Mengikuti Trend Tiktok
61-70
Abstract : 95
|
PDF : 67
Pemasaran Agresif pada Produk Kartu Kredit
71-78
Abstract : 11
|
PDF : 4
Analisis Teori Ekologi Media terhadap Konten Pemasaran
96-103
Abstract : 16
|
PDF : 7
Fenomena Boikot Kedai Kopi X dan Persepsi di Kalangan Generasi Z
104-111
Abstract : 15
|
PDF : 11
Representasi Strategi Public Relations dalam Film Our Brand Is Crisis
112-118
Abstract : 36
|
PDF : 19
Customer Relationship Management (CRM) dan Penanganan Keluhan Pelanggan Restoran D
119-125
Abstract : 19
|
PDF : 8
Persepsi Penonton Drama Korea Doctor Slump dalam Membentuk Kepercayaan Diri
126-133
Abstract : 18
|
PDF : 8
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Festival UMKM Lembaga Keuangan di Indonesia
134-143
Abstract : 16
|
PDF : 8
Analisis Strategi Digital Marketing Brand Kopi Kenangan melalui Media Sosial Instagram
144-153
Abstract : 154
|
PDF : 30
Strategi Public Relations Kedai Kopi dalam Memperbaiki Reputasi di Tengah Isu Boikot
162-171
Abstract : 15
|
PDF : 9
Pengaruh TikTok terhadap Minat Membeli Eat Sambel pada Gen Z di Jakarta
177-184
Abstract : 23
|
PDF : 5
Brand Activation dan Community Relations sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness
185-191
Abstract : 13
|
PDF : 13
Strategi Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Bidang Properti Atlantis Realty
192-198
Abstract : 10
|
PDF : 9
Representasi Gender dalam Serial Gadis Kretek (Analisis Semiotika Roland Barthes)
199-206
Abstract : 17
|
PDF : 12