Editorial Information
Articles
Gegar Budaya pada Mahasiswa Perantauan terhadap Lingkungan Sekitar
1-9
Abstract : 80
|
PDF : 77
Pergeseran Pola Komunikasi Keluarga di Kalangan Remaja akibat Telepon Pintar
10-19
Abstract : 112
|
PDF : 94
Strategi Promosi Wondr by BNI dengan Pendekatan Public Relations
20-27
Abstract : 79
|
PDF : 99
Efektivitas Iklan Instagram @pt_transjakarta terhadap Perilaku Konsumen
28-36
Abstract : 55
|
PDF : 48
Keterikatan Parasosial Penggemar dan Idola (Studi Fanatisme NCTzen)
44-52
Abstract : 104
|
PDF : 112
Pengaruh Iklan terhadap Minat Berkunjung ke Toko Ibu Sunter melalui Instagram
53-60
Abstract : 36
|
PDF : 31
Fenomena Fear of Missing Out (FOMO) pada Generasi Z dalam Mengikuti Trend Tiktok
61-70
Abstract : 460
|
PDF : 747
Pemasaran Agresif pada Produk Kartu Kredit
71-78
Abstract : 44
|
PDF : 42
Analisis Teori Ekologi Media terhadap Konten Pemasaran
96-103
Abstract : 77
|
PDF : 79
Fenomena Boikot Kedai Kopi X dan Persepsi di Kalangan Generasi Z
104-111
Abstract : 84
|
PDF : 60
Representasi Strategi Public Relations dalam Film Our Brand Is Crisis
112-118
Abstract : 121
|
PDF : 88
Customer Relationship Management (CRM) dan Penanganan Keluhan Pelanggan Restoran D
119-125
Abstract : 56
|
PDF : 46
Persepsi Penonton Drama Korea Doctor Slump dalam Membentuk Kepercayaan Diri
126-133
Abstract : 83
|
PDF : 60
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Festival UMKM Lembaga Keuangan di Indonesia
134-143
Abstract : 94
|
PDF : 51
Analisis Strategi Digital Marketing Brand Kopi Kenangan melalui Media Sosial Instagram
144-153
Abstract : 644
|
PDF : 200
Strategi Public Relations Kedai Kopi dalam Memperbaiki Reputasi di Tengah Isu Boikot
162-171
Abstract : 49
|
PDF : 48
Pengaruh TikTok terhadap Minat Membeli Eat Sambel pada Gen Z di Jakarta
177-184
Abstract : 91
|
PDF : 94
Brand Activation dan Community Relations sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness
185-191
Abstract : 68
|
PDF : 63
Strategi Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Bidang Properti Atlantis Realty
192-198
Abstract : 67
|
PDF : 75
Representasi Gender dalam Serial Gadis Kretek (Analisis Semiotika Roland Barthes)
199-206
Abstract : 100
|
PDF : 67