Editorial Information
Articles
Gegar Budaya pada Mahasiswa Perantauan terhadap Lingkungan Sekitar
1-9
Abstract : 138
|
PDF : 143
Pergeseran Pola Komunikasi Keluarga di Kalangan Remaja akibat Telepon Pintar
10-19
Abstract : 241
|
PDF : 236
Strategi Promosi Wondr by BNI dengan Pendekatan Public Relations
20-27
Abstract : 128
|
PDF : 193
Efektivitas Iklan Instagram @pt_transjakarta terhadap Perilaku Konsumen
28-36
Abstract : 97
|
PDF : 79
Keterikatan Parasosial Penggemar dan Idola (Studi Fanatisme NCTzen)
44-52
Abstract : 215
|
PDF : 193
Pengaruh Iklan terhadap Minat Berkunjung ke Toko Ibu Sunter melalui Instagram
53-60
Abstract : 51
|
PDF : 48
Fenomena Fear of Missing Out (FOMO) pada Generasi Z dalam Mengikuti Trend Tiktok
61-70
Abstract : 794
|
PDF : 1182
Pemasaran Agresif pada Produk Kartu Kredit
71-78
Abstract : 74
|
PDF : 73
Analisis Teori Ekologi Media terhadap Konten Pemasaran
96-103
Abstract : 143
|
PDF : 153
Fenomena Boikot Kedai Kopi X dan Persepsi di Kalangan Generasi Z
104-111
Abstract : 134
|
PDF : 112
Representasi Strategi Public Relations dalam Film Our Brand Is Crisis
112-118
Abstract : 176
|
PDF : 127
Customer Relationship Management (CRM) dan Penanganan Keluhan Pelanggan Restoran D
119-125
Abstract : 101
|
PDF : 82
Persepsi Penonton Drama Korea Doctor Slump dalam Membentuk Kepercayaan Diri
126-133
Abstract : 126
|
PDF : 103
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Festival UMKM Lembaga Keuangan di Indonesia
134-143
Abstract : 176
|
PDF : 78
Analisis Strategi Digital Marketing Brand Kopi Kenangan melalui Media Sosial Instagram
144-153
Abstract : 1046
|
PDF : 361
Pemanfaatan Teknologi pada Industri Kecantikan dalam Upaya Mengatasi Stigma Standar Kecantikan Perempuan
154-161
Abstract : 210
|
PDF : 162
Strategi Public Relations Kedai Kopi dalam Memperbaiki Reputasi di Tengah Isu Boikot
162-171
Abstract : 80
|
PDF : 84
Pengaruh TikTok terhadap Minat Membeli Eat Sambel pada Gen Z di Jakarta
177-184
Abstract : 168
|
PDF : 175
Brand Activation dan Community Relations sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness
185-191
Abstract : 154
|
PDF : 122
Strategi Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Bidang Properti Atlantis Realty
192-198
Abstract : 105
|
PDF : 122
Representasi Gender dalam Serial Gadis Kretek (Analisis Semiotika Roland Barthes)
199-206
Abstract : 192
|
PDF : 113

