Editorial Information
Articles
Gegar Budaya pada Mahasiswa Perantauan terhadap Lingkungan Sekitar
1-9
Abstract : 180
|
PDF : 164
Pergeseran Pola Komunikasi Keluarga di Kalangan Remaja akibat Telepon Pintar
10-19
Abstract : 327
|
PDF : 335
Strategi Promosi Wondr by BNI dengan Pendekatan Public Relations
20-27
Abstract : 173
|
PDF : 257
Efektivitas Iklan Instagram @pt_transjakarta terhadap Perilaku Konsumen
28-36
Abstract : 111
|
PDF : 94
Keterikatan Parasosial Penggemar dan Idola (Studi Fanatisme NCTzen)
44-52
Abstract : 257
|
PDF : 215
Pengaruh Iklan terhadap Minat Berkunjung ke Toko Ibu Sunter melalui Instagram
53-60
Abstract : 79
|
PDF : 57
Fenomena Fear of Missing Out (FOMO) pada Generasi Z dalam Mengikuti Trend Tiktok
61-70
Abstract : 993
|
PDF : 1408
Pemasaran Agresif pada Produk Kartu Kredit
71-78
Abstract : 105
|
PDF : 92
Analisis Teori Ekologi Media terhadap Konten Pemasaran
96-103
Abstract : 188
|
PDF : 254
Fenomena Boikot Kedai Kopi X dan Persepsi di Kalangan Generasi Z
104-111
Abstract : 201
|
PDF : 126
Representasi Strategi Public Relations dalam Film Our Brand Is Crisis
112-118
Abstract : 209
|
PDF : 144
Customer Relationship Management (CRM) dan Penanganan Keluhan Pelanggan Restoran D
119-125
Abstract : 145
|
PDF : 96
Persepsi Penonton Drama Korea Doctor Slump dalam Membentuk Kepercayaan Diri
126-133
Abstract : 163
|
PDF : 125
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Festival UMKM Lembaga Keuangan di Indonesia
134-143
Abstract : 244
|
PDF : 98
Analisis Strategi Digital Marketing Brand Kopi Kenangan melalui Media Sosial Instagram
144-153
Abstract : 1385
|
PDF : 482
Pemanfaatan Teknologi pada Industri Kecantikan dalam Upaya Mengatasi Stigma Standar Kecantikan Perempuan
154-161
Abstract : 294
|
PDF : 219
Strategi Public Relations Kedai Kopi dalam Memperbaiki Reputasi di Tengah Isu Boikot
162-171
Abstract : 115
|
PDF : 111
Pengaruh TikTok terhadap Minat Membeli Eat Sambel pada Gen Z di Jakarta
177-184
Abstract : 209
|
PDF : 212
Brand Activation dan Community Relations sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness
185-191
Abstract : 243
|
PDF : 154
Strategi Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Bidang Properti Atlantis Realty
192-198
Abstract : 134
|
PDF : 145
Representasi Gender dalam Serial Gadis Kretek (Analisis Semiotika Roland Barthes)
199-206
Abstract : 248
|
PDF : 130

