Editorial Information
Articles
Gegar Budaya pada Mahasiswa Perantauan terhadap Lingkungan Sekitar
1-9
Abstract : 5
|
PDF : 2
Pergeseran Pola Komunikasi Keluarga di Kalangan Remaja akibat Telepon Pintar
10-19
Abstract : 2
|
PDF : 1
Strategi Promosi Wondr by BNI dengan Pendekatan Public Relations
20-27
Abstract : 7
|
PDF : 2
Efektivitas Iklan Instagram @pt_transjakarta terhadap Perilaku Konsumen
28-36
Abstract : 6
|
PDF : 6
Keterikatan Parasosial Penggemar dan Idola (Studi Fanatisme NCTzen)
44-52
Abstract : 7
|
PDF : 2
Pengaruh Iklan terhadap Minat Berkunjung ke Toko Ibu Sunter melalui Instagram
53-60
Abstract : 6
|
PDF : 2
Fenomena Fear of Missing Out (FOMO) pada Generasi Z dalam Mengikuti Trend Tiktok
61-70
Abstract : 6
|
PDF : 1
Pemasaran Agresif pada Produk Kartu Kredit
71-78
Abstract : 4
|
PDF : 1
Analisis Teori Ekologi Media terhadap Konten Pemasaran
96-103
Abstract : 7
|
PDF : 1
Fenomena Boikot Kedai Kopi X dan Persepsi di Kalangan Generasi Z
104-111
Abstract : 5
|
PDF : 2
Representasi Strategi Public Relations dalam Film Our Brand Is Crisis
112-118
Abstract : 8
|
PDF : 4
Customer Relationship Management (CRM) dan Penanganan Keluhan Pelanggan Restoran D
119-125
Abstract : 5
|
PDF : 1
Persepsi Penonton Drama Korea Doctor Slump dalam Membentuk Kepercayaan Diri
126-133
Abstract : 5
|
PDF : 2
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi Festival UMKM Lembaga Keuangan di Indonesia
134-143
Abstract : 6
|
PDF : 1
Analisis Strategi Digital Marketing Brand Kopi Kenangan melalui Media Sosial Instagram
144-153
Abstract : 8
|
PDF : 1
Strategi Public Relations Kedai Kopi dalam Memperbaiki Reputasi di Tengah Isu Boikot
162-171
Abstract : 6
|
PDF : 2
Pengaruh TikTok terhadap Minat Membeli Eat Sambel pada Gen Z di Jakarta
177-184
Abstract : 5
|
PDF : 1
Brand Activation dan Community Relations sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness
185-191
Abstract : 4
|
PDF : 5
Strategi Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Bidang Properti Atlantis Realty
192-198
Abstract : 4
|
PDF : 1
Representasi Gender dalam Serial Gadis Kretek (Analisis Semiotika Roland Barthes)
199-206
Abstract : 10
|
PDF : 3