Editorial Information
Articles
Peran Interaksi Simbolik dalam Melakukan Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Instagram Maxima Project
589-595
Abstract : 104
|
PDF : 100
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 104
|
PDF : 71
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 79
|
PDF : 54
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 212
|
PDF : 107
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 77
|
PDF : 52
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 61
|
PDF : 43
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 179
|
PDF : 108
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 67
|
PDF : 65
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 75
|
PDF : 54
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 88
|
PDF : 80
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 78
|
PDF : 58
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 107
|
PDF : 126
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 86
|
PDF : 84
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 72
|
PDF : 60
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 172
|
PDF : 81
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 59
|
PDF : 69
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 393
|
PDF : 571
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 94
|
PDF : 73
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 298
|
PDF : 270
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 93
|
PDF : 104
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 225
|
PDF : 203

