Editorial Information
Articles
Peran Interaksi Simbolik dalam Melakukan Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Instagram Maxima Project
589-595
Abstract : 138
|
PDF : 129
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 134
|
PDF : 102
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 111
|
PDF : 73
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 285
|
PDF : 148
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 97
|
PDF : 68
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 78
|
PDF : 55
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 222
|
PDF : 137
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 98
|
PDF : 82
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 102
|
PDF : 67
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 121
|
PDF : 108
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 95
|
PDF : 70
Analisis Komunikasi Persuasif melalui Akun Instagram @vittoria.residence dalam Membangun Kesadaran Merek
666-673
Abstract : 102
|
PDF : 134
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 137
|
PDF : 147
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 107
|
PDF : 110
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 101
|
PDF : 84
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 204
|
PDF : 108
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 73
|
PDF : 87
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 532
|
PDF : 703
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 117
|
PDF : 96
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 349
|
PDF : 325
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 126
|
PDF : 124
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 274
|
PDF : 261

