Editorial Information
Articles
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 42
|
PDF : 22
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 45
|
PDF : 26
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 84
|
PDF : 48
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 52
|
PDF : 35
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 39
|
PDF : 25
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 90
|
PDF : 58
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 36
|
PDF : 40
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 40
|
PDF : 22
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 55
|
PDF : 44
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 44
|
PDF : 30
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 48
|
PDF : 71
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 40
|
PDF : 34
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 36
|
PDF : 20
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 93
|
PDF : 42
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 39
|
PDF : 39
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 107
|
PDF : 271
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 58
|
PDF : 41
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 201
|
PDF : 166
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 54
|
PDF : 46
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 141
|
PDF : 89