Editorial Information
Articles
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 24
|
PDF : 8
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 20
|
PDF : 10
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 27
|
PDF : 14
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 27
|
PDF : 13
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 16
|
PDF : 8
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 34
|
PDF : 14
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 21
|
PDF : 14
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 18
|
PDF : 8
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 26
|
PDF : 10
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 23
|
PDF : 10
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 22
|
PDF : 20
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 19
|
PDF : 13
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 18
|
PDF : 6
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 32
|
PDF : 9
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 19
|
PDF : 12
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 25
|
PDF : 23
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 30
|
PDF : 13
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 76
|
PDF : 32
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 24
|
PDF : 7
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 56
|
PDF : 23