Editorial Information
Articles
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 68
|
PDF : 57
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 67
|
PDF : 46
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 150
|
PDF : 88
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 68
|
PDF : 46
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 55
|
PDF : 42
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 125
|
PDF : 82
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 51
|
PDF : 60
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 50
|
PDF : 45
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 79
|
PDF : 64
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 57
|
PDF : 48
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 82
|
PDF : 119
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 69
|
PDF : 74
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 57
|
PDF : 48
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 123
|
PDF : 66
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 51
|
PDF : 61
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 297
|
PDF : 477
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 72
|
PDF : 63
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 258
|
PDF : 248
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 75
|
PDF : 96
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 202
|
PDF : 165