Editorial Information
Articles
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 12
|
PDF : 3
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 10
|
PDF : 4
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 10
|
PDF : 3
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 10
|
PDF : 3
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 10
|
PDF : 3
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 14
|
PDF : 3
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 11
|
PDF : 3
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 10
|
PDF : 3
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 17
|
PDF : 3
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 12
|
PDF : 3
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 11
|
PDF : 3
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 9
|
PDF : 3
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 10
|
PDF : 3
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 14
|
PDF : 3
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 10
|
PDF : 4
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 13
|
PDF : 4
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 8
|
PDF : 3
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 21
|
PDF : 5
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 12
|
PDF : 4
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 14
|
PDF : 3