Editorial Information
Articles
Peran Interaksi Simbolik dalam Melakukan Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Instagram Maxima Project
589-595
Abstract : 128
|
PDF : 117
Mengembangkan Kredibilitas untuk Representasi Diri
596-603
Abstract : 131
|
PDF : 93
Pengaruh Public Relation Instagram @balonboxjakarta Terhadap Minat Beli Konsumen
604-611
Abstract : 101
|
PDF : 65
Pengaruh Terpaan Konten Marketing di Instagram Onezo terhadap Minat Beli
612-616
Abstract : 250
|
PDF : 128
Menentukan Strategi Komunikasi Tim dalam Game Online Mobile Legends (Studi Kasus Tim INFINITY)
617-623
Abstract : 84
|
PDF : 61
Pengaruh Positif Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Merek Bank ICBC Indonesia
624-630
Abstract : 72
|
PDF : 51
Strategi Pemasaran dalam Menarik Konsumen Wedding Organizer
631-636
Abstract : 196
|
PDF : 117
Peran Ekologi Media dalam Media Sosial The 21st IFRA Business Expo 2023
637-643
Abstract : 81
|
PDF : 76
Komunikasi Pemasaran PT. Onda Mega Industri dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
644-652
Abstract : 87
|
PDF : 60
Visualisasi Konten Media Sosial terhadap Daya Tarik Wayang
653-659
Abstract : 106
|
PDF : 96
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital Sarang Burung Walet melalui Media Sosial
660-665
Abstract : 90
|
PDF : 67
Peran Babinsa dalam Menjalin Hubungan Masyarakat dan Lingkungan
674-681
Abstract : 125
|
PDF : 138
Identifikasi Nilai-Nilai Kewirausahaan dalam Film The Founder dengan Analisis Semiotika
690-698
Abstract : 102
|
PDF : 99
Analisis Pembingkaian Berita Kasus Terduga Terorisme di Republika dan Tribun News
699-706
Abstract : 85
|
PDF : 70
Menelaah Keberpihakan Media dalam Melaporkan Hasil Pilpres 2024
717-723
Abstract : 190
|
PDF : 93
Strategi Media Informasi Masyarakat Kota Tangerang melalui Akun Instagram @Abouttng
724-728
Abstract : 68
|
PDF : 79
Studi Penggunaan Media Sosial TikTok dan Perubahan Perilaku di Kalangan Remaja Awal
729-735
Abstract : 459
|
PDF : 618
Analisis Media Monitoring terhadap Shop Tokopedia pada 21 April - 21 Maret 2024
736-742
Abstract : 107
|
PDF : 83
Tingkat Kesadaran Remaja di Jakarta Selatan terhadap Perubahan Iklim
743-753
Abstract : 318
|
PDF : 290
Persepsi Remaja Mengenai Pubertas dalam Film Turning Red
754-764
Abstract : 113
|
PDF : 116
Persepsi Khalayak pada Kualitas Produk Skincare Lokal
777-783
Abstract : 246
|
PDF : 230

