Editorial Information
Articles
Melihat Pengaruh Konten di Instagram Daihatsu pada Pembelian Produk
388-395
Abstract : 124
|
PDF : 88
Strategi Komunikasi Pemasaran Butanoya melalui Media Sosial Instagram
396-403
Abstract : 94
|
PDF : 86
Peran Public Relations serta Strategi dalam Membangun Brand Image PT. Bepah Karya Indonesia
413-421
Abstract : 114
|
PDF : 243
Brand Ambassador Internasional dan Citra Produk Lokal
422-428
Abstract : 95
|
PDF : 158
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi BogorFest 2023
429-438
Abstract : 77
|
PDF : 67
Pengaruh Citra Perusahaan dan Instagram terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa FEB Untar
448-456
Abstract : 200
|
PDF : 212
Pengaruh Konten YouTube Mengenai Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian
457-464
Abstract : 202
|
PDF : 212
Pengaruh Uses and Gratification pada Minat Beli Produk Cokro di Jakarta Fair Kemayoran
465-472
Abstract : 111
|
PDF : 205
Analisis Regresi Virtual Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Veronika Telkomsel)
473-482
Abstract : 165
|
PDF : 162
Interaksi Simbolik Portal Berita InfoPublik untuk Membangun Citra Baik Pemerintah
483-487
Abstract : 77
|
PDF : 73
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Bisnis Usaha Kerupuk Babi Ajong
488-497
Abstract : 93
|
PDF : 118
Media Sosial Instagram sebagai Wadah Kegiatan Promosi Band Kelana
498-504
Abstract : 70
|
PDF : 88
Optimalisasi Fitur TikTok dan Implikasinya pada Personal Branding
505-511
Abstract : 443
|
PDF : 293
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Engagement di Instagram Monochrome
512-519
Abstract : 204
|
PDF : 391
Strategi Personal Branding Grup Musik di Media Sosial Instagram
520-527
Abstract : 138
|
PDF : 149
Komunikasi Virtual Antaranggota Kelompok Gamers Mobile Legend Poseidon
528-535
Abstract : 133
|
PDF : 93
Studi Psikologi Komunikasi: Menyentuh Rahasia Makna di Balik Karakter Fantasi Mermaid
536-544
Abstract : 155
|
PDF : 138
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Budaya Jawa dalam Film Inang
545-552
Abstract : 342
|
PDF : 194
Dinamika Pengaruh Komunikasi Persuasif terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Konteks Industri Asuransi
553-559
Abstract : 134
|
PDF : 169
SNA @jhonlbf: Personal Branding dalam Mengembangkan Brand Engagement
560-570
Abstract : 109
|
PDF : 114
Pengaruh Konten TikTok @bts_official_bighit terhadap Keputusan Pembelian Photocard
571-577
Abstract : 189
|
PDF : 152
Tren Rambut Sambung di Kalangan Perempuan Papua
578-582
Abstract : 92
|
PDF : 90
Analisis Pelayan Tunarungu terhadap Pembeli (Studi Kasus pada Difabis Coffee & Tea)
583-588
Abstract : 124
|
PDF : 119