Editorial Information
Articles
Melihat Pengaruh Konten di Instagram Daihatsu pada Pembelian Produk
388-395
Abstract : 110
|
PDF : 67
Strategi Komunikasi Pemasaran Butanoya melalui Media Sosial Instagram
396-403
Abstract : 80
|
PDF : 61
Peran Public Relations serta Strategi dalam Membangun Brand Image PT. Bepah Karya Indonesia
413-421
Abstract : 89
|
PDF : 128
Brand Ambassador Internasional dan Citra Produk Lokal
422-428
Abstract : 87
|
PDF : 126
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi BogorFest 2023
429-438
Abstract : 69
|
PDF : 51
Pengaruh Citra Perusahaan dan Instagram terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa FEB Untar
448-456
Abstract : 155
|
PDF : 129
Pengaruh Konten YouTube Mengenai Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian
457-464
Abstract : 163
|
PDF : 158
Pengaruh Uses and Gratification pada Minat Beli Produk Cokro di Jakarta Fair Kemayoran
465-472
Abstract : 85
|
PDF : 96
Analisis Regresi Virtual Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Veronika Telkomsel)
473-482
Abstract : 129
|
PDF : 125
Interaksi Simbolik Portal Berita InfoPublik untuk Membangun Citra Baik Pemerintah
483-487
Abstract : 61
|
PDF : 51
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Bisnis Usaha Kerupuk Babi Ajong
488-497
Abstract : 81
|
PDF : 86
Media Sosial Instagram sebagai Wadah Kegiatan Promosi Band Kelana
498-504
Abstract : 62
|
PDF : 59
Optimalisasi Fitur TikTok dan Implikasinya pada Personal Branding
505-511
Abstract : 226
|
PDF : 137
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Engagement di Instagram Monochrome
512-519
Abstract : 176
|
PDF : 271
Strategi Personal Branding Grup Musik di Media Sosial Instagram
520-527
Abstract : 77
|
PDF : 107
Komunikasi Virtual Antaranggota Kelompok Gamers Mobile Legend Poseidon
528-535
Abstract : 109
|
PDF : 67
Studi Psikologi Komunikasi: Menyentuh Rahasia Makna di Balik Karakter Fantasi Mermaid
536-544
Abstract : 129
|
PDF : 108
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Budaya Jawa dalam Film Inang
545-552
Abstract : 249
|
PDF : 141
Dinamika Pengaruh Komunikasi Persuasif terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Konteks Industri Asuransi
553-559
Abstract : 113
|
PDF : 129
SNA @jhonlbf: Personal Branding dalam Mengembangkan Brand Engagement
560-570
Abstract : 98
|
PDF : 84
Pengaruh Konten TikTok @bts_official_bighit terhadap Keputusan Pembelian Photocard
571-577
Abstract : 160
|
PDF : 119
Tren Rambut Sambung di Kalangan Perempuan Papua
578-582
Abstract : 71
|
PDF : 57
Analisis Pelayan Tunarungu terhadap Pembeli (Studi Kasus pada Difabis Coffee & Tea)
583-588
Abstract : 105
|
PDF : 85