Editorial Information
Articles
Melihat Pengaruh Konten di Instagram Daihatsu pada Pembelian Produk
388-395
Abstract : 114
|
PDF : 80
Strategi Komunikasi Pemasaran Butanoya melalui Media Sosial Instagram
396-403
Abstract : 82
|
PDF : 71
Peran Public Relations serta Strategi dalam Membangun Brand Image PT. Bepah Karya Indonesia
413-421
Abstract : 99
|
PDF : 199
Brand Ambassador Internasional dan Citra Produk Lokal
422-428
Abstract : 89
|
PDF : 140
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi BogorFest 2023
429-438
Abstract : 71
|
PDF : 56
Pengaruh Citra Perusahaan dan Instagram terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa FEB Untar
448-456
Abstract : 171
|
PDF : 186
Pengaruh Konten YouTube Mengenai Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian
457-464
Abstract : 177
|
PDF : 183
Pengaruh Uses and Gratification pada Minat Beli Produk Cokro di Jakarta Fair Kemayoran
465-472
Abstract : 93
|
PDF : 150
Analisis Regresi Virtual Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Veronika Telkomsel)
473-482
Abstract : 138
|
PDF : 137
Interaksi Simbolik Portal Berita InfoPublik untuk Membangun Citra Baik Pemerintah
483-487
Abstract : 66
|
PDF : 61
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Bisnis Usaha Kerupuk Babi Ajong
488-497
Abstract : 85
|
PDF : 99
Media Sosial Instagram sebagai Wadah Kegiatan Promosi Band Kelana
498-504
Abstract : 63
|
PDF : 69
Optimalisasi Fitur TikTok dan Implikasinya pada Personal Branding
505-511
Abstract : 340
|
PDF : 211
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Engagement di Instagram Monochrome
512-519
Abstract : 182
|
PDF : 325
Strategi Personal Branding Grup Musik di Media Sosial Instagram
520-527
Abstract : 86
|
PDF : 133
Komunikasi Virtual Antaranggota Kelompok Gamers Mobile Legend Poseidon
528-535
Abstract : 115
|
PDF : 77
Studi Psikologi Komunikasi: Menyentuh Rahasia Makna di Balik Karakter Fantasi Mermaid
536-544
Abstract : 142
|
PDF : 123
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Budaya Jawa dalam Film Inang
545-552
Abstract : 265
|
PDF : 160
Dinamika Pengaruh Komunikasi Persuasif terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Konteks Industri Asuransi
553-559
Abstract : 118
|
PDF : 146
SNA @jhonlbf: Personal Branding dalam Mengembangkan Brand Engagement
560-570
Abstract : 102
|
PDF : 96
Pengaruh Konten TikTok @bts_official_bighit terhadap Keputusan Pembelian Photocard
571-577
Abstract : 173
|
PDF : 132
Tren Rambut Sambung di Kalangan Perempuan Papua
578-582
Abstract : 74
|
PDF : 73
Analisis Pelayan Tunarungu terhadap Pembeli (Studi Kasus pada Difabis Coffee & Tea)
583-588
Abstract : 108
|
PDF : 107