Editorial Information
Articles
Melihat Pengaruh Konten di Instagram Daihatsu pada Pembelian Produk
388-395
Abstract : 139
|
PDF : 104
Strategi Komunikasi Pemasaran Butanoya melalui Media Sosial Instagram
396-403
Abstract : 116
|
PDF : 134
Peran Public Relations serta Strategi dalam Membangun Brand Image PT. Bepah Karya Indonesia
413-421
Abstract : 154
|
PDF : 430
Brand Ambassador Internasional dan Citra Produk Lokal
422-428
Abstract : 126
|
PDF : 200
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi BogorFest 2023
429-438
Abstract : 110
|
PDF : 89
Strategi Membangun Citra Produk Hello Bubble dalam Komunitas The Crew melalui Brand Ambassador Blackpink
439-447
Abstract : 138
|
PDF : 126
Pengaruh Citra Perusahaan dan Instagram terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa FEB Untar
448-456
Abstract : 258
|
PDF : 271
Pengaruh Konten YouTube Mengenai Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian
457-464
Abstract : 268
|
PDF : 259
Pengaruh Uses and Gratification pada Minat Beli Produk Cokro di Jakarta Fair Kemayoran
465-472
Abstract : 139
|
PDF : 286
Analisis Regresi Virtual Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Veronika Telkomsel)
473-482
Abstract : 208
|
PDF : 211
Interaksi Simbolik Portal Berita InfoPublik untuk Membangun Citra Baik Pemerintah
483-487
Abstract : 96
|
PDF : 93
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Bisnis Usaha Kerupuk Babi Ajong
488-497
Abstract : 105
|
PDF : 141
Media Sosial Instagram sebagai Wadah Kegiatan Promosi Band Kelana
498-504
Abstract : 84
|
PDF : 116
Optimalisasi Fitur TikTok dan Implikasinya pada Personal Branding
505-511
Abstract : 602
|
PDF : 387
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Engagement di Instagram Monochrome
512-519
Abstract : 256
|
PDF : 509
Strategi Personal Branding Grup Musik di Media Sosial Instagram
520-527
Abstract : 194
|
PDF : 205
Komunikasi Virtual Antaranggota Kelompok Gamers Mobile Legend Poseidon
528-535
Abstract : 159
|
PDF : 126
Studi Psikologi Komunikasi: Menyentuh Rahasia Makna di Balik Karakter Fantasi Mermaid
536-544
Abstract : 194
|
PDF : 180
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Budaya Jawa dalam Film Inang
545-552
Abstract : 405
|
PDF : 248
Dinamika Pengaruh Komunikasi Persuasif terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Konteks Industri Asuransi
553-559
Abstract : 182
|
PDF : 213
SNA @jhonlbf: Personal Branding dalam Mengembangkan Brand Engagement
560-570
Abstract : 132
|
PDF : 146
Pengaruh Konten TikTok @bts_official_bighit terhadap Keputusan Pembelian Photocard
571-577
Abstract : 223
|
PDF : 178
Tren Rambut Sambung di Kalangan Perempuan Papua
578-582
Abstract : 121
|
PDF : 120
Analisis Pelayan Tunarungu terhadap Pembeli (Studi Kasus pada Difabis Coffee & Tea)
583-588
Abstract : 173
|
PDF : 148

