Editorial Information
Articles
Melihat Pengaruh Konten di Instagram Daihatsu pada Pembelian Produk
388-395
Abstract : 135
|
PDF : 98
Strategi Komunikasi Pemasaran Butanoya melalui Media Sosial Instagram
396-403
Abstract : 103
|
PDF : 113
Peran Public Relations serta Strategi dalam Membangun Brand Image PT. Bepah Karya Indonesia
413-421
Abstract : 144
|
PDF : 378
Brand Ambassador Internasional dan Citra Produk Lokal
422-428
Abstract : 121
|
PDF : 190
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi BogorFest 2023
429-438
Abstract : 101
|
PDF : 82
Strategi Membangun Citra Produk Hello Bubble dalam Komunitas The Crew melalui Brand Ambassador Blackpink
439-447
Abstract : 129
|
PDF : 115
Pengaruh Citra Perusahaan dan Instagram terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa FEB Untar
448-456
Abstract : 235
|
PDF : 249
Pengaruh Konten YouTube Mengenai Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian
457-464
Abstract : 232
|
PDF : 243
Pengaruh Uses and Gratification pada Minat Beli Produk Cokro di Jakarta Fair Kemayoran
465-472
Abstract : 122
|
PDF : 249
Analisis Regresi Virtual Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Veronika Telkomsel)
473-482
Abstract : 185
|
PDF : 194
Interaksi Simbolik Portal Berita InfoPublik untuk Membangun Citra Baik Pemerintah
483-487
Abstract : 88
|
PDF : 89
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Bisnis Usaha Kerupuk Babi Ajong
488-497
Abstract : 99
|
PDF : 135
Media Sosial Instagram sebagai Wadah Kegiatan Promosi Band Kelana
498-504
Abstract : 73
|
PDF : 103
Optimalisasi Fitur TikTok dan Implikasinya pada Personal Branding
505-511
Abstract : 549
|
PDF : 353
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Engagement di Instagram Monochrome
512-519
Abstract : 222
|
PDF : 464
Strategi Personal Branding Grup Musik di Media Sosial Instagram
520-527
Abstract : 166
|
PDF : 178
Komunikasi Virtual Antaranggota Kelompok Gamers Mobile Legend Poseidon
528-535
Abstract : 149
|
PDF : 118
Studi Psikologi Komunikasi: Menyentuh Rahasia Makna di Balik Karakter Fantasi Mermaid
536-544
Abstract : 177
|
PDF : 167
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Budaya Jawa dalam Film Inang
545-552
Abstract : 387
|
PDF : 235
Dinamika Pengaruh Komunikasi Persuasif terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Konteks Industri Asuransi
553-559
Abstract : 170
|
PDF : 199
SNA @jhonlbf: Personal Branding dalam Mengembangkan Brand Engagement
560-570
Abstract : 115
|
PDF : 131
Pengaruh Konten TikTok @bts_official_bighit terhadap Keputusan Pembelian Photocard
571-577
Abstract : 207
|
PDF : 167
Tren Rambut Sambung di Kalangan Perempuan Papua
578-582
Abstract : 109
|
PDF : 107
Analisis Pelayan Tunarungu terhadap Pembeli (Studi Kasus pada Difabis Coffee & Tea)
583-588
Abstract : 148
|
PDF : 140