Editorial Information
Articles
Melihat Pengaruh Konten di Instagram Daihatsu pada Pembelian Produk
388-395
Abstract : 126
|
PDF : 94
Strategi Komunikasi Pemasaran Butanoya melalui Media Sosial Instagram
396-403
Abstract : 95
|
PDF : 98
Peran Public Relations serta Strategi dalam Membangun Brand Image PT. Bepah Karya Indonesia
413-421
Abstract : 136
|
PDF : 326
Brand Ambassador Internasional dan Citra Produk Lokal
422-428
Abstract : 106
|
PDF : 172
Pemanfaatan Instagram sebagai Media Promosi BogorFest 2023
429-438
Abstract : 82
|
PDF : 75
Strategi Membangun Citra Produk Hello Bubble dalam Komunitas The Crew melalui Brand Ambassador Blackpink
439-447
Abstract : 119
|
PDF : 105
Pengaruh Citra Perusahaan dan Instagram terhadap Minat Melamar Pekerjaan pada Mahasiswa FEB Untar
448-456
Abstract : 210
|
PDF : 226
Pengaruh Konten YouTube Mengenai Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian
457-464
Abstract : 214
|
PDF : 223
Pengaruh Uses and Gratification pada Minat Beli Produk Cokro di Jakarta Fair Kemayoran
465-472
Abstract : 116
|
PDF : 232
Analisis Regresi Virtual Customer Service terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Veronika Telkomsel)
473-482
Abstract : 177
|
PDF : 185
Interaksi Simbolik Portal Berita InfoPublik untuk Membangun Citra Baik Pemerintah
483-487
Abstract : 78
|
PDF : 84
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran pada Bisnis Usaha Kerupuk Babi Ajong
488-497
Abstract : 95
|
PDF : 127
Media Sosial Instagram sebagai Wadah Kegiatan Promosi Band Kelana
498-504
Abstract : 70
|
PDF : 95
Optimalisasi Fitur TikTok dan Implikasinya pada Personal Branding
505-511
Abstract : 497
|
PDF : 322
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Engagement di Instagram Monochrome
512-519
Abstract : 211
|
PDF : 413
Strategi Personal Branding Grup Musik di Media Sosial Instagram
520-527
Abstract : 149
|
PDF : 162
Komunikasi Virtual Antaranggota Kelompok Gamers Mobile Legend Poseidon
528-535
Abstract : 141
|
PDF : 100
Studi Psikologi Komunikasi: Menyentuh Rahasia Makna di Balik Karakter Fantasi Mermaid
536-544
Abstract : 160
|
PDF : 157
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Budaya Jawa dalam Film Inang
545-552
Abstract : 367
|
PDF : 217
Dinamika Pengaruh Komunikasi Persuasif terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Konteks Industri Asuransi
553-559
Abstract : 148
|
PDF : 183
SNA @jhonlbf: Personal Branding dalam Mengembangkan Brand Engagement
560-570
Abstract : 112
|
PDF : 121
Pengaruh Konten TikTok @bts_official_bighit terhadap Keputusan Pembelian Photocard
571-577
Abstract : 200
|
PDF : 159
Tren Rambut Sambung di Kalangan Perempuan Papua
578-582
Abstract : 104
|
PDF : 99
Analisis Pelayan Tunarungu terhadap Pembeli (Studi Kasus pada Difabis Coffee & Tea)
583-588
Abstract : 133
|
PDF : 128