Editorial Information
Articles
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Iklan Online, dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pengikut Instagram @rucas.co Tahun 2021)
Abstract : 813
|
PDF : 958
Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Coffee Shop The Dancing Birds
Abstract : 823
|
PDF : 578
Efektivitas Line Official Account Fikom Untar terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Aktif Fikom Untar
Abstract : 108
|
PDF : 123
Pengaruh Instagram dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Minat Beli Konsumen Oishi Bento
Abstract : 388
|
PDF : 344
Kritik Sosial dalam Lagu (Studi Semiotika Lagu ‘Tiba-Tiba Batu’ Oleh Efek Rumah Kaca)
Abstract : 238
|
PDF : 295
Analisis Penerapan Etiket Komunikasi Sebagai Bentuk Promosi di Bank Central Asia (BCA) Cabang Hayam Wuruk
Abstract : 216
|
PDF : 241
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Kopi Pelipur Lara Selama Pandemi
Abstract : 73
|
PDF : 165
Fenomena Ujaran Kebencian yang Diterima Oleh Kaum LGBTQ dalam Media Sosial Twitter Melalui Platform Secreto
Abstract : 299
|
PDF : 250
Strategi Periklanan di Media Online untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus Pada Agensi Periklanan Adconomic)
Abstract : 460
|
PDF : 519
Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Erigo Apparel)
Abstract : 609
|
PDF : 1598
Strategi Promosi Aplikasi Opaper Menggunakan Instagram
Abstract : 117
|
PDF : 121
Pengaruh Endorsement Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Produk Kosmetik (Studi Pada Followers Instagram Abel Cantika @abellyc)
Abstract : 273
|
PDF : 378
Pengaruh Konten Instagram @ridistaonline terhadap Minat Beli Konsumen
Abstract : 2101
|
PDF : 944
Pengaruh Terpaan Iklan Pada Platform YouTube terhadap Minat Penggunaan Aplikasi OctaFX
Abstract : 171
|
PDF : 212
Pemasaran Digital dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Prestige Images Motorcars)
Abstract : 270
|
PDF : 243
Peran Corporate Communication dalam Menjaga Reputasi Perusahaan Rekind
Abstract : 340
|
PDF : 325
Strategi Komunikasi Pemasaran Starbucks (Penelitian Pada Gerai Starbucks Citra 6)
Abstract : 337
|
PDF : 1919
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Restoran Mosh Indonesia Pangkal Pinang)
Abstract : 422
|
PDF : 669
Analisis Fungsi dan Aktivitas Public Relations di Mall Ararasa BSD
Abstract : 203
|
PDF : 200
Teknik Komunikasi Aplikasi Buddyku Memanfaatkan Platform Media Sosial Instagram untuk Menampilkan Materi Berita
Abstract : 101
|
PDF : 147
Analisis Semiotika Iklan Pariwisata Labuan Bajo
Abstract : 263
|
PDF : 522
Komunikasi Organisasi dalam Proses Rekrutmen Karyawan pada Perusahaan Startup Qoala
Abstract : 454
|
PDF : 705
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Natasha Wilona terhadap Brand Image Produk Kecantikan
Abstract : 498
|
PDF : 336
Strategi Komunikasi Pemilik Kucing Selebriti dalam Membangun Personal Branding
Abstract : 359
|
PDF : 559