Published: 2023-03-01

Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Iklan Online, dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pengikut Instagram @rucas.co Tahun 2021)

Abstract : 813 | PDF : 958

Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Coffee Shop The Dancing Birds

Abstract : 823 | PDF : 578

Efektivitas Line Official Account Fikom Untar terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Aktif Fikom Untar

Abstract : 108 | PDF : 123

Pengaruh Instagram dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Minat Beli Konsumen Oishi Bento

Abstract : 388 | PDF : 344

Kritik Sosial dalam Lagu (Studi Semiotika Lagu ‘Tiba-Tiba Batu’ Oleh Efek Rumah Kaca)

Abstract : 238 | PDF : 295

Analisis Penerapan Etiket Komunikasi Sebagai Bentuk Promosi di Bank Central Asia (BCA) Cabang Hayam Wuruk

Abstract : 216 | PDF : 241

Perencanaan Komunikasi Pemasaran Kopi Pelipur Lara Selama Pandemi

Abstract : 73 | PDF : 165

Fenomena Ujaran Kebencian yang Diterima Oleh Kaum LGBTQ dalam Media Sosial Twitter Melalui Platform Secreto

Abstract : 299 | PDF : 250

Strategi Periklanan di Media Online untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus Pada Agensi Periklanan Adconomic)

Abstract : 460 | PDF : 519

Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Erigo Apparel)

Abstract : 609 | PDF : 1598

Strategi Promosi Aplikasi Opaper Menggunakan Instagram

Abstract : 117 | PDF : 121

Pengaruh Endorsement Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Produk Kosmetik (Studi Pada Followers Instagram Abel Cantika @abellyc)

Abstract : 273 | PDF : 378

Pengaruh Konten Instagram @ridistaonline terhadap Minat Beli Konsumen

Abstract : 2101 | PDF : 944

Pengaruh Terpaan Iklan Pada Platform YouTube terhadap Minat Penggunaan Aplikasi OctaFX

Abstract : 171 | PDF : 212

Pemasaran Digital dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Prestige Images Motorcars)

Abstract : 270 | PDF : 243

Peran Corporate Communication dalam Menjaga Reputasi Perusahaan Rekind

Abstract : 340 | PDF : 325

Strategi Komunikasi Pemasaran Starbucks (Penelitian Pada Gerai Starbucks Citra 6)

Abstract : 337 | PDF : 1919

Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Restoran Mosh Indonesia Pangkal Pinang)

Abstract : 422 | PDF : 669

Analisis Fungsi dan Aktivitas Public Relations di Mall Ararasa BSD

Abstract : 203 | PDF : 200

Teknik Komunikasi Aplikasi Buddyku Memanfaatkan Platform Media Sosial Instagram untuk Menampilkan Materi Berita

Abstract : 101 | PDF : 147

Analisis Semiotika Iklan Pariwisata Labuan Bajo

Abstract : 263 | PDF : 522

Komunikasi Organisasi dalam Proses Rekrutmen Karyawan pada Perusahaan Startup Qoala

Abstract : 454 | PDF : 705

Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Natasha Wilona terhadap Brand Image Produk Kecantikan

Abstract : 498 | PDF : 336

Strategi Komunikasi Pemilik Kucing Selebriti dalam Membangun Personal Branding

Abstract : 359 | PDF : 559

Komunikasi Verbal Body Shaming di Media Sosial Twitter terhadap Kepercayaan Diri Remaja

Abstract : 698 | PDF : 417