Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist)
415-423
Abstract : 1512
|
PDF : 1962
Cara Hoaks Memengaruhi Opini Publik Mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 dalam Protokol Covid-19
424-434
Abstract : 191
|
PDF : 139
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Instagram terhadap Minat Beli Produk di Cafe Janji Jiwa Jalan Dempo Palembang
435-442
Abstract : 507
|
PDF : 548
Komunikasi Ekspresif Media TikTok
443-448
Abstract : 308
|
PDF : 1392
Fenomena Cyberbullying di Media Sosial TikTok
449-453
Abstract : 2106
|
PDF : 1800
Pengaruh Penyebaran Berita Hoax Covid-19 pada WhatsApp dari Facebook terhadap Perilaku Masyarakat
454-459
Abstract : 193
|
PDF : 307
Pengaruh Konten Mobile Legends di TikTok terhadap Popularitas Games Mobile Legends
467-474
Abstract : 629
|
PDF : 1002
Tingkat Kepercayaan Mahasiswa Fikom Untar pada Akurasi Berita Covid-19 di Kompas.com
475-479
Abstract : 108
|
PDF : 171
Pengaruh Strategi Komunikasi Sepatu Compass di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Beli Masyarakat
480-485
Abstract : 298
|
PDF : 855
Strategi Marketing Public Relations Gaspace dalam Membangun Brand Awareness di Era Pandemi
486-492
Abstract : 611
|
PDF : 1994
Analisis Semiotika Unsur Komunikasi Sosok Figur Soekarno Pada Film “Soekarno: Indonesia Merdeka”
501-510
Abstract : 293
|
PDF : 737
Analisis Content Marketing Melalui Media Sosial (Studi Kasus Instagram Fayt Official)
519-525
Abstract : 974
|
PDF : 1045
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Modelano
526-535
Abstract : 1055
|
PDF : 1159
Pengaruh Advertising Awareness di Media Sosial terhadap Brand Equity Traveloka
536-543
Abstract : 191
|
PDF : 269
Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid- 19
558-565
Abstract : 680
|
PDF : 2931
Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)
576-582
Abstract : 171
|
PDF : 193
Peran Interaksi Simbolik Pengguna Apilkasi Shopee (Studi Kasus Shopee COD)
583-588
Abstract : 1565
|
PDF : 797