Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist)
415-423
Abstract : 1643
|
PDF : 2116
Cara Hoaks Memengaruhi Opini Publik Mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 dalam Protokol Covid-19
424-434
Abstract : 244
|
PDF : 178
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Instagram terhadap Minat Beli Produk di Cafe Janji Jiwa Jalan Dempo Palembang
435-442
Abstract : 548
|
PDF : 609
Komunikasi Ekspresif Media TikTok
443-448
Abstract : 385
|
PDF : 1532
Fenomena Cyberbullying di Media Sosial TikTok
449-453
Abstract : 2377
|
PDF : 2042
Pengaruh Penyebaran Berita Hoax Covid-19 pada WhatsApp dari Facebook terhadap Perilaku Masyarakat
454-459
Abstract : 237
|
PDF : 340
Pengaruh Konten Mobile Legends di TikTok terhadap Popularitas Games Mobile Legends
467-474
Abstract : 751
|
PDF : 1153
Tingkat Kepercayaan Mahasiswa Fikom Untar pada Akurasi Berita Covid-19 di Kompas.com
475-479
Abstract : 144
|
PDF : 211
Pengaruh Strategi Komunikasi Sepatu Compass di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Beli Masyarakat
480-485
Abstract : 338
|
PDF : 906
Strategi Marketing Public Relations Gaspace dalam Membangun Brand Awareness di Era Pandemi
486-492
Abstract : 714
|
PDF : 2172
Analisis Semiotika Unsur Komunikasi Sosok Figur Soekarno Pada Film “Soekarno: Indonesia Merdeka”
501-510
Abstract : 340
|
PDF : 834
Analisis Content Marketing Melalui Media Sosial (Studi Kasus Instagram Fayt Official)
519-525
Abstract : 1072
|
PDF : 1114
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Modelano
526-535
Abstract : 1428
|
PDF : 1436
Pengaruh Advertising Awareness di Media Sosial terhadap Brand Equity Traveloka
536-543
Abstract : 246
|
PDF : 303
Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid- 19
558-565
Abstract : 793
|
PDF : 3036
Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)
576-582
Abstract : 192
|
PDF : 236
Peran Interaksi Simbolik Pengguna Apilkasi Shopee (Studi Kasus Shopee COD)
583-588
Abstract : 1695
|
PDF : 903

