Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist)
415-423
Abstract : 1494
|
PDF : 1938
Cara Hoaks Memengaruhi Opini Publik Mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 dalam Protokol Covid-19
424-434
Abstract : 184
|
PDF : 133
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Instagram terhadap Minat Beli Produk di Cafe Janji Jiwa Jalan Dempo Palembang
435-442
Abstract : 492
|
PDF : 535
Komunikasi Ekspresif Media TikTok
443-448
Abstract : 284
|
PDF : 1334
Fenomena Cyberbullying di Media Sosial TikTok
449-453
Abstract : 2046
|
PDF : 1777
Pengaruh Penyebaran Berita Hoax Covid-19 pada WhatsApp dari Facebook terhadap Perilaku Masyarakat
454-459
Abstract : 188
|
PDF : 301
Pengaruh Konten Mobile Legends di TikTok terhadap Popularitas Games Mobile Legends
467-474
Abstract : 598
|
PDF : 936
Tingkat Kepercayaan Mahasiswa Fikom Untar pada Akurasi Berita Covid-19 di Kompas.com
475-479
Abstract : 99
|
PDF : 157
Pengaruh Strategi Komunikasi Sepatu Compass di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Beli Masyarakat
480-485
Abstract : 285
|
PDF : 843
Strategi Marketing Public Relations Gaspace dalam Membangun Brand Awareness di Era Pandemi
486-492
Abstract : 573
|
PDF : 1849
Analisis Semiotika Unsur Komunikasi Sosok Figur Soekarno Pada Film “Soekarno: Indonesia Merdeka”
501-510
Abstract : 281
|
PDF : 695
Analisis Content Marketing Melalui Media Sosial (Studi Kasus Instagram Fayt Official)
519-525
Abstract : 941
|
PDF : 991
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Modelano
526-535
Abstract : 979
|
PDF : 1124
Pengaruh Advertising Awareness di Media Sosial terhadap Brand Equity Traveloka
536-543
Abstract : 188
|
PDF : 262
Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid- 19
558-565
Abstract : 652
|
PDF : 2855
Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)
576-582
Abstract : 167
|
PDF : 180
Peran Interaksi Simbolik Pengguna Apilkasi Shopee (Studi Kasus Shopee COD)
583-588
Abstract : 1503
|
PDF : 738