Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist)
415-423
Abstract : 1501
|
PDF : 1946
Cara Hoaks Memengaruhi Opini Publik Mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 dalam Protokol Covid-19
424-434
Abstract : 185
|
PDF : 135
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Instagram terhadap Minat Beli Produk di Cafe Janji Jiwa Jalan Dempo Palembang
435-442
Abstract : 496
|
PDF : 541
Komunikasi Ekspresif Media TikTok
443-448
Abstract : 297
|
PDF : 1363
Fenomena Cyberbullying di Media Sosial TikTok
449-453
Abstract : 2077
|
PDF : 1789
Pengaruh Penyebaran Berita Hoax Covid-19 pada WhatsApp dari Facebook terhadap Perilaku Masyarakat
454-459
Abstract : 189
|
PDF : 303
Pengaruh Konten Mobile Legends di TikTok terhadap Popularitas Games Mobile Legends
467-474
Abstract : 605
|
PDF : 978
Tingkat Kepercayaan Mahasiswa Fikom Untar pada Akurasi Berita Covid-19 di Kompas.com
475-479
Abstract : 101
|
PDF : 163
Pengaruh Strategi Komunikasi Sepatu Compass di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Beli Masyarakat
480-485
Abstract : 286
|
PDF : 847
Strategi Marketing Public Relations Gaspace dalam Membangun Brand Awareness di Era Pandemi
486-492
Abstract : 592
|
PDF : 1921
Analisis Semiotika Unsur Komunikasi Sosok Figur Soekarno Pada Film “Soekarno: Indonesia Merdeka”
501-510
Abstract : 289
|
PDF : 717
Analisis Content Marketing Melalui Media Sosial (Studi Kasus Instagram Fayt Official)
519-525
Abstract : 954
|
PDF : 1018
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Modelano
526-535
Abstract : 1012
|
PDF : 1138
Pengaruh Advertising Awareness di Media Sosial terhadap Brand Equity Traveloka
536-543
Abstract : 189
|
PDF : 266
Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid- 19
558-565
Abstract : 664
|
PDF : 2889
Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)
576-582
Abstract : 168
|
PDF : 191
Peran Interaksi Simbolik Pengguna Apilkasi Shopee (Studi Kasus Shopee COD)
583-588
Abstract : 1539
|
PDF : 766