Editorial Information
Front Matters Kiwari Vol 1 No 3
Abstrak : 55
|
PDF (English) : 90
Back Matters Kiwari Vol 1 No 3
Abstrak : 59
|
PDF (English) : 64
Articles
Pengaruh Karakteristik Konten terhadap Minat Beli di Kalangan Remaja (Studi Kasus Bento Cake di Akun @_onebites)
408-414
Abstrak : 416
|
PDF (English) : 502
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist)
415-423
Abstrak : 1656
|
PDF (English) : 2137
Cara Hoaks Memengaruhi Opini Publik Mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 dalam Protokol Covid-19
424-434
Abstrak : 256
|
PDF (English) : 189
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Instagram terhadap Minat Beli Produk di Cafe Janji Jiwa Jalan Dempo Palembang
435-442
Abstrak : 553
|
PDF (English) : 622
Komunikasi Ekspresif Media TikTok
443-448
Abstrak : 395
|
PDF (English) : 1559
Fenomena Cyberbullying di Media Sosial TikTok
449-453
Abstrak : 2489
|
PDF (English) : 2126
Pengaruh Penyebaran Berita Hoax Covid-19 pada WhatsApp dari Facebook terhadap Perilaku Masyarakat
454-459
Abstrak : 248
|
PDF (English) : 344
Pengaruh Online Consumer Reviews Pada Aplikasi Female Daily Network terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc
460-466
Abstrak : 1534
|
PDF (English) : 1413
Pengaruh Konten Mobile Legends di TikTok terhadap Popularitas Games Mobile Legends
467-474
Abstrak : 771
|
PDF (English) : 1174
Tingkat Kepercayaan Mahasiswa Fikom Untar pada Akurasi Berita Covid-19 di Kompas.com
475-479
Abstrak : 147
|
PDF (English) : 213
Pengaruh Strategi Komunikasi Sepatu Compass di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Beli Masyarakat
480-485
Abstrak : 344
|
PDF (English) : 915
Strategi Marketing Public Relations Gaspace dalam Membangun Brand Awareness di Era Pandemi
486-492
Abstrak : 716
|
PDF (English) : 2218
Perubahan Komunikasi Interpersonal dalam Hubungan Rekan Bisnis Selama Masa Pandemi (Studi Kasus di PT Jassendo Mandiri Sentosa)
493-500
Abstrak : 626
|
PDF (English) : 980
Analisis Semiotika Unsur Komunikasi Sosok Figur Soekarno Pada Film “Soekarno: Indonesia Merdeka”
501-510
Abstrak : 345
|
PDF (English) : 849
Pengaruh Penyebaran Isu Standar Kecantikan Korea Selatan Melalui Media Sosial terhadap Perilaku Imitasi Penggemar K-Pop
511-518
Abstrak : 1751
|
PDF (English) : 3653
Analisis Content Marketing Melalui Media Sosial (Studi Kasus Instagram Fayt Official)
519-525
Abstrak : 1086
|
PDF (English) : 1129
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Modelano
526-535
Abstrak : 1521
|
PDF (English) : 1484
Pengaruh Advertising Awareness di Media Sosial terhadap Brand Equity Traveloka
536-543
Abstrak : 250
|
PDF (English) : 307
Pengaruh Webinar Mahadana Asta Berjangka terhadap Minat Masyarakat Bergabung di Bisnis Trading Internasional
544-550
Abstrak : 153
|
PDF (English) : 610
Analisis Pola Komunikasi Keluarga dan Pola Asuh dalam Tayangan “Yes Day” Serta Relevansinya Pada Anak di Medan
551-557
Abstrak : 606
|
PDF (English) : 724
Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid- 19
558-565
Abstrak : 809
|
PDF (English) : 3057
Peran Brand Ambassador di Holywings untuk Meningkatkan Citra Perusahaan Holywings melalui Instagram @holywingsindonesia
566-575
Abstrak : 669
|
PDF (English) : 970
Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)
576-582
Abstrak : 193
|
PDF (English) : 237
Peran Interaksi Simbolik Pengguna Apilkasi Shopee (Studi Kasus Shopee COD)
583-588
Abstrak : 1707
|
PDF (English) : 923
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Produk di PT Aroma Abadi Nusantara (Studi Kasus Gleeair)
589-595
Abstrak : 112
|
PDF (English) : 249

