Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram Online Shop (Studi Kasus Online Shop Mishalot Florist)
415-423
Abstract : 1601
|
PDF : 2081
Cara Hoaks Memengaruhi Opini Publik Mahasiswa Fikom Untar Angkatan 2018 dalam Protokol Covid-19
424-434
Abstract : 230
|
PDF : 167
Pengaruh Daya Tarik Iklan di Instagram terhadap Minat Beli Produk di Cafe Janji Jiwa Jalan Dempo Palembang
435-442
Abstract : 539
|
PDF : 598
Komunikasi Ekspresif Media TikTok
443-448
Abstract : 361
|
PDF : 1497
Fenomena Cyberbullying di Media Sosial TikTok
449-453
Abstract : 2301
|
PDF : 1992
Pengaruh Penyebaran Berita Hoax Covid-19 pada WhatsApp dari Facebook terhadap Perilaku Masyarakat
454-459
Abstract : 218
|
PDF : 332
Pengaruh Konten Mobile Legends di TikTok terhadap Popularitas Games Mobile Legends
467-474
Abstract : 715
|
PDF : 1124
Tingkat Kepercayaan Mahasiswa Fikom Untar pada Akurasi Berita Covid-19 di Kompas.com
475-479
Abstract : 132
|
PDF : 202
Pengaruh Strategi Komunikasi Sepatu Compass di Masa Pandemi Covid-19 terhadap Minat Beli Masyarakat
480-485
Abstract : 323
|
PDF : 889
Strategi Marketing Public Relations Gaspace dalam Membangun Brand Awareness di Era Pandemi
486-492
Abstract : 684
|
PDF : 2146
Analisis Semiotika Unsur Komunikasi Sosok Figur Soekarno Pada Film “Soekarno: Indonesia Merdeka”
501-510
Abstract : 319
|
PDF : 821
Analisis Content Marketing Melalui Media Sosial (Studi Kasus Instagram Fayt Official)
519-525
Abstract : 1047
|
PDF : 1103
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Modelano
526-535
Abstract : 1323
|
PDF : 1373
Pengaruh Advertising Awareness di Media Sosial terhadap Brand Equity Traveloka
536-543
Abstract : 220
|
PDF : 298
Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid- 19
558-565
Abstract : 756
|
PDF : 3019
Interaksi Simbolik Pada Perencanaan Komunikasi Pemasaran untuk Produk UMKM (Studi Kasus Sumber Motor)
576-582
Abstract : 186
|
PDF : 230
Peran Interaksi Simbolik Pengguna Apilkasi Shopee (Studi Kasus Shopee COD)
583-588
Abstract : 1670
|
PDF : 884

