DOI: https://doi.org/10.24912/jssh.v2i2
Published: 2025-07-03
Artikel
STRATEGI PEMASARAN : KELOMPOK ACUAN & PERILAKU MEMILIH PARA PEMILIH PEMULA
18-25
Abstract : 10
|
PDF : 5
GAMBARAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA PADA KARYAWAN GENERASI Z
108-115
Abstract : 19
|
PDF : 13
WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI PREDIKTOR BURNOUT PADA SALES DI PT X
1-8
Abstract : 18
|
PDF : 4
PENGARUH JOB RESOURCES TERHADAP WORK ENGAGEMENT PADA GURU: A SYSTEMATIZED REVIEW
44-52
Abstract : 17
|
PDF : 5
PENGARUH MODAL PSIKOLOGIS TERHADAP KETERIKATAN KERJA PADA KARYAWAN GENERASI Z
90-98
Abstract : 15
|
PDF : 14
HUBUNGAN PROBLEMATIC INTERNET USE DENGAN PHUBBING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS X
26-34
Abstract : 14
|
PDF : 2
ANALISIS PENGARUH JOB DEMAND TERHADAP BURNOUT PADA GURU: A SYSTEMATIC LITERATURE
73-82
Abstract : 16
|
PDF : 9
ANALISIS PENERAPAN CITRA COMFORTABLE DAN LUXURY PADA HOTEL ARTOTEL
9-17
Abstract : 12
|
PDF : 3
SELF EFFICACY PADA PEREMPUAN DEWASA AWAL YANG MENGALAMI FATHERLESS DI JAKARTA
99-107
Abstract : 41
|
PDF : 20
PERAN MODAL PSIKOLOGIS DALAM PERILAKU KERJA INOVATIF STAFF GENERASI Z
35-43
Abstract : 13
|
PDF : 9
KEPERCAYAAN DIRI DAN KETIDAK JUJURAN AKADEMIK MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN OPEN AI
83-89
Abstract : 16
|
PDF : 7