DOI: https://doi.org/10.24912/jssh.v1i3
Published: 2024-01-18
Artikel
FAKTOR KEPUASAAN HIDUP WANITA YANG MEMILIH UNTUK CHILDFREE
35-45
Abstract : 1343
|
PDF : 424
GAMBARAN PENGETAHUAN DAN SIKAP SEKSUAL PADA SISWA KELAS 8 SMP X JAKARTA
46-51
Abstract : 151
|
PDF : 63
PERLINDUNGAN HUKUM PESERTA PENDIDIKAN DASAR SEBAGAI PILAR PEMBANGUNAN SOSIAL
69-74
Abstract : 98
|
PDF : 54
PEMBERHENTIAN PNS TERKAIT KORUPSI PERSPEKTIF UU No. 30 TAHUN 2014 TENTANG ADMINISTRASI NEGARA
75-79
Abstract : 165
|
PDF : 128
STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL EVENT 2023 INDONESIAN E-COMMERCE CONFERENCE
80-88
Abstract : 145
|
PDF : 115
PAJAK SEBAGAI IMPLEMENTASI IDEOLOGI PANCASILA DALAM MENANGKAL DAMPAK NEGATIF PENGARUH PAHAM KAPITALISME
89-107
Abstract : 1331
|
PDF : 537
PERAN DESAIN GRAFIS PADA PENINGKATAN BRAND AWARENESS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BRAND K
108-116
Abstract : 1958
|
PDF : 811
HABITUS JURNALISME KEBERAGAMAN DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KUPANG
117-126
Abstract : 97
|
PDF : 269
TRANSAKSI DARING PENIPUAN JUAL BELI MOTOR TRAIL MINI PERSPEKTIF UNDANG-UNDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN
127-131
Abstract : 145
|
PDF : 54
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI PEMILU SERENTAK TAHUN 2024
132-139
Abstract : 86
|
PDF : 567
PERAN SASTRA DALAM MEMBENTUK IDENTITAS KULTURAL DAN SOSIAL BUDAYA
140 - 144
Abstract : 466
|
PDF : 1318
ANALISIS PERLINDUNGAN DATA PRIBADI TERKAIT UU NO.27 TAHUN 2022
145 - 153
Abstract : 4139
|
PDF : 2644
GAMBARAN PEMINATAN SISWA DAN APLIKASINYA DALAM PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA DI SMA Y
154 - 163
Abstract : 269
|
PDF : 148
DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN TAMPILAN INSTAGRAM FEEDS PRODUK AKSESORIS MOTOR BRAND H
195-204
Abstract : 192
|
PDF : 227
ANALISIS PENYELESAIAN MEDIASI PERUNDUNGAN MURID KEPADA GURU DI SEKOLAH PELANGGARAN SILA KELIMA PANCASILA
164-169
Abstract : 135
|
PDF : 1378
KAJIAN WANPRESTASI PELUNASAN HUTANG PIUTANG TERHADAP WAKIL BUPATI SIDOARJO MENURUT KUHP
182 - 187
Abstract : 117
|
PDF : 76
SEMANGAT GOTONG ROYONG MELALUI KOLABORASI MULTIPIHAK (PENTAHELIX) DALAM PENGURANGAN RISIKO PADA PROGRAM CITARUM HARUM
188 - 194
Abstract : 116
|
PDF : 241
ANALISIS PERKEMBANGAN DESAIN INTERIOR FOOD COURT PASCA PANDEMI DI FOOD EMPIRE JAKARTA UTARA
217-226
Abstract : 179
|
PDF : 389
DAMPAK GAYA VIDEO EDITING TERHADAP PENINGKATAN RESPON AUDIENS TERHADAP VIDEO REELS INSTAGRAM
227-235
Abstract : 630
|
PDF : 274
REAKTUALISASI SEMANGAT GOTONG ROYONG DALAM PENANGANAN BENCANA ALAM DI KALANGAN GENERASI MILENIAL
236-240
Abstract : 245
|
PDF : 148
ANALISIS GAYA KONTEN VIDEO PADA REELS INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN DAN PENGALAMAN AUDIENS
241-247
Abstract : 704
|
PDF : 519
PERANCANGAN VIDEO MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PROGRAM BEASISWA
269-276
Abstract : 73
|
PDF : 61
PERAN STRATEGI DAN PRAKTIK KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN XYZ PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI
277-287
Abstract : 134
|
PDF : 84
PENDANAAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN OLEH PEMERINTAH DAERAH DALAM PROGRAM JKN
288-296
Abstract : 150
|
PDF : 113
PENGARUH PERUBAHAN VISUAL KONTEN TERHADAP PERFORMA INSTAGRAM UNIVERSITAS TARUMANAGARA
297-302
Abstract : 533
|
PDF : 165
STUDI LITERASI TENTANG INOVASI PENGELOLAAN DIGITAL PERGURUAN TINGGI DI JAKARTA
303-311
Abstract : 60
|
PDF : 40
PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL BAGI SEORANG CONTENT CREATOR
312-320
Abstract : 591
|
PDF : 281

