DOI: https://doi.org/10.24912/jssh.v1i3
Published: 2024-01-18
Artikel
FAKTOR KEPUASAAN HIDUP WANITA YANG MEMILIH UNTUK CHILDFREE
35-45
Abstract : 1285
|
PDF : 411
GAMBARAN PENGETAHUAN DAN SIKAP SEKSUAL PADA SISWA KELAS 8 SMP X JAKARTA
46-51
Abstract : 143
|
PDF : 57
PERLINDUNGAN HUKUM PESERTA PENDIDIKAN DASAR SEBAGAI PILAR PEMBANGUNAN SOSIAL
69-74
Abstract : 87
|
PDF : 48
PEMBERHENTIAN PNS TERKAIT KORUPSI PERSPEKTIF UU No. 30 TAHUN 2014 TENTANG ADMINISTRASI NEGARA
75-79
Abstract : 162
|
PDF : 117
STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL EVENT 2023 INDONESIAN E-COMMERCE CONFERENCE
80-88
Abstract : 136
|
PDF : 109
PAJAK SEBAGAI IMPLEMENTASI IDEOLOGI PANCASILA DALAM MENANGKAL DAMPAK NEGATIF PENGARUH PAHAM KAPITALISME
89-107
Abstract : 1288
|
PDF : 504
PERAN DESAIN GRAFIS PADA PENINGKATAN BRAND AWARENESS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BRAND K
108-116
Abstract : 1898
|
PDF : 763
HABITUS JURNALISME KEBERAGAMAN DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KUPANG
117-126
Abstract : 81
|
PDF : 257
TRANSAKSI DARING PENIPUAN JUAL BELI MOTOR TRAIL MINI PERSPEKTIF UNDANG-UNDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN
127-131
Abstract : 141
|
PDF : 50
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENGHADAPI PEMILU SERENTAK TAHUN 2024
132-139
Abstract : 83
|
PDF : 542
PERAN SASTRA DALAM MEMBENTUK IDENTITAS KULTURAL DAN SOSIAL BUDAYA
140 - 144
Abstract : 432
|
PDF : 1242
ANALISIS PERLINDUNGAN DATA PRIBADI TERKAIT UU NO.27 TAHUN 2022
145 - 153
Abstract : 3995
|
PDF : 2428
GAMBARAN PEMINATAN SISWA DAN APLIKASINYA DALAM PELAKSANAAN KURIKULUM MERDEKA DI SMA Y
154 - 163
Abstract : 267
|
PDF : 143
DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN TAMPILAN INSTAGRAM FEEDS PRODUK AKSESORIS MOTOR BRAND H
195-204
Abstract : 185
|
PDF : 218
ANALISIS PENYELESAIAN MEDIASI PERUNDUNGAN MURID KEPADA GURU DI SEKOLAH PELANGGARAN SILA KELIMA PANCASILA
164-169
Abstract : 97
|
PDF : 1344
KAJIAN WANPRESTASI PELUNASAN HUTANG PIUTANG TERHADAP WAKIL BUPATI SIDOARJO MENURUT KUHP
182 - 187
Abstract : 114
|
PDF : 72
SEMANGAT GOTONG ROYONG MELALUI KOLABORASI MULTIPIHAK (PENTAHELIX) DALAM PENGURANGAN RISIKO PADA PROGRAM CITARUM HARUM
188 - 194
Abstract : 109
|
PDF : 228
ANALISIS PERKEMBANGAN DESAIN INTERIOR FOOD COURT PASCA PANDEMI DI FOOD EMPIRE JAKARTA UTARA
217-226
Abstract : 173
|
PDF : 384
DAMPAK GAYA VIDEO EDITING TERHADAP PENINGKATAN RESPON AUDIENS TERHADAP VIDEO REELS INSTAGRAM
227-235
Abstract : 611
|
PDF : 244
REAKTUALISASI SEMANGAT GOTONG ROYONG DALAM PENANGANAN BENCANA ALAM DI KALANGAN GENERASI MILENIAL
236-240
Abstract : 226
|
PDF : 126
ANALISIS GAYA KONTEN VIDEO PADA REELS INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN DAN PENGALAMAN AUDIENS
241-247
Abstract : 667
|
PDF : 463
PERANCANGAN VIDEO MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI PROGRAM BEASISWA
269-276
Abstract : 72
|
PDF : 60
PERAN STRATEGI DAN PRAKTIK KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN XYZ PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI
277-287
Abstract : 126
|
PDF : 78
PENDANAAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN OLEH PEMERINTAH DAERAH DALAM PROGRAM JKN
288-296
Abstract : 146
|
PDF : 101
PENGARUH PERUBAHAN VISUAL KONTEN TERHADAP PERFORMA INSTAGRAM UNIVERSITAS TARUMANAGARA
297-302
Abstract : 519
|
PDF : 156
STUDI LITERASI TENTANG INOVASI PENGELOLAAN DIGITAL PERGURUAN TINGGI DI JAKARTA
303-311
Abstract : 55
|
PDF : 37
PERAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL BAGI SEORANG CONTENT CREATOR
312-320
Abstract : 558
|
PDF : 257

