Artikel
STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS WARUNG KOPI LESTARI 11 PADA UMKM DI BEKASI UTARA
162-170
Abstract : 109
|
PDF : 95
DAMPAK DAN TANTANGAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA PASCA PANDEMI COVID-19
192-205
Abstract : 1153
|
PDF : 645
GIANT FLAVOURS: STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS YANG SUKSES DI INDUSTRI MAKANAN DAN RESTORAN AUSTRALIA
206-222
Abstract : 1810
|
PDF : 210
MENEMBUS BATASAN DIGITALISASI BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM DI INDONESIA)
223-231
Abstract : 83
|
PDF : 133
PENGARUH BRAIN GYM TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
232-241
Abstract : 496
|
PDF : 355
STRATEGI INOVASI DI TENGAH SITUASI PANDEMI COVID-19 PADA BOJJO CAFÉ AND EATRY
256-269
Abstract : 43
|
PDF : 133
DAMPAK PERTUMBUHAN, STRUKTUR MODAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN
270-280
Abstract : 92
|
PDF : 106
PENGARUH PRESIDENSI G20 INDONESIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
292-301
Abstract : 368
|
PDF : 373
STRATEGI PEMASARAN ANTERAJA DI INDUSTRI LOGISTIK DAN PENGIRIMAN BARANG DI TENGAH PANDEMI COVID-19
302-315
Abstract : 188
|
PDF : 306
POTENSI DAN HAMBATAN PEMASARAN MOBIL LISTRIK DI INDONESIA: DAMPAK EKONOMI DAN TRANSPORTASI RAMAH LINGKUNGAN
316-328
Abstract : 1719
|
PDF : 1534
PEMBANGUNAN STRATEGI UNTUK MELAKSANAKAN RENCANA KEBERLANJUTAN LIFEBUOY UNILEVER DI INDIA
329-342
Abstract : 172
|
PDF : 234
STRATEGI BHEALTHY UNTUK GENERASI Y DAN Z AGAR MENGADOPSI GAYA HIDUP YANG LEBIH SEHAT
343-356
Abstract : 283
|
PDF : 306
PENGARUH FLEKSIBILITAS KOGNITIF DAN KESADARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
378-387
Abstract : 117
|
PDF : 82