Artikel
STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS WARUNG KOPI LESTARI 11 PADA UMKM DI BEKASI UTARA
162-170
Abstract : 127
|
PDF : 120
DAMPAK DAN TANTANGAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA PASCA PANDEMI COVID-19
192-205
Abstract : 1268
|
PDF : 800
GIANT FLAVOURS: STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS YANG SUKSES DI INDUSTRI MAKANAN DAN RESTORAN AUSTRALIA
206-222
Abstract : 1848
|
PDF : 247
MENEMBUS BATASAN DIGITALISASI BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM DI INDONESIA)
223-231
Abstract : 110
|
PDF : 174
PENGARUH BRAIN GYM TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
232-241
Abstract : 568
|
PDF : 481
STRATEGI INOVASI DI TENGAH SITUASI PANDEMI COVID-19 PADA BOJJO CAFÉ AND EATRY
256-269
Abstract : 64
|
PDF : 153
DAMPAK PERTUMBUHAN, STRUKTUR MODAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN
270-280
Abstract : 139
|
PDF : 130
PENGARUH PRESIDENSI G20 INDONESIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
292-301
Abstract : 434
|
PDF : 425
STRATEGI PEMASARAN ANTERAJA DI INDUSTRI LOGISTIK DAN PENGIRIMAN BARANG DI TENGAH PANDEMI COVID-19
302-315
Abstract : 217
|
PDF : 362
POTENSI DAN HAMBATAN PEMASARAN MOBIL LISTRIK DI INDONESIA: DAMPAK EKONOMI DAN TRANSPORTASI RAMAH LINGKUNGAN
316-328
Abstract : 1918
|
PDF : 1658
PEMBANGUNAN STRATEGI UNTUK MELAKSANAKAN RENCANA KEBERLANJUTAN LIFEBUOY UNILEVER DI INDIA
329-342
Abstract : 197
|
PDF : 264
STRATEGI BHEALTHY UNTUK GENERASI Y DAN Z AGAR MENGADOPSI GAYA HIDUP YANG LEBIH SEHAT
343-356
Abstract : 380
|
PDF : 385
PENGARUH FLEKSIBILITAS KOGNITIF DAN KESADARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
378-387
Abstract : 184
|
PDF : 122

