Artikel
STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS WARUNG KOPI LESTARI 11 PADA UMKM DI BEKASI UTARA
162-170
Abstract : 138
|
PDF : 124
DAMPAK DAN TANTANGAN SEKTOR PARIWISATA INDONESIA PASCA PANDEMI COVID-19
192-205
Abstract : 1291
|
PDF : 866
GIANT FLAVOURS: STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS YANG SUKSES DI INDUSTRI MAKANAN DAN RESTORAN AUSTRALIA
206-222
Abstract : 1862
|
PDF : 265
MENEMBUS BATASAN DIGITALISASI BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM DI INDONESIA)
223-231
Abstract : 118
|
PDF : 194
PENGARUH BRAIN GYM TERHADAP PENINGKATAN KONSENTRASI BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
232-241
Abstract : 607
|
PDF : 504
STRATEGI INOVASI DI TENGAH SITUASI PANDEMI COVID-19 PADA BOJJO CAFÉ AND EATRY
256-269
Abstract : 69
|
PDF : 158
DAMPAK PERTUMBUHAN, STRUKTUR MODAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN
270-280
Abstract : 141
|
PDF : 136
PENGARUH PRESIDENSI G20 INDONESIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
292-301
Abstract : 449
|
PDF : 434
STRATEGI PEMASARAN ANTERAJA DI INDUSTRI LOGISTIK DAN PENGIRIMAN BARANG DI TENGAH PANDEMI COVID-19
302-315
Abstract : 229
|
PDF : 395
POTENSI DAN HAMBATAN PEMASARAN MOBIL LISTRIK DI INDONESIA: DAMPAK EKONOMI DAN TRANSPORTASI RAMAH LINGKUNGAN
316-328
Abstract : 1972
|
PDF : 1691
PEMBANGUNAN STRATEGI UNTUK MELAKSANAKAN RENCANA KEBERLANJUTAN LIFEBUOY UNILEVER DI INDIA
329-342
Abstract : 205
|
PDF : 297
STRATEGI BHEALTHY UNTUK GENERASI Y DAN Z AGAR MENGADOPSI GAYA HIDUP YANG LEBIH SEHAT
343-356
Abstract : 384
|
PDF : 393
PENGARUH FLEKSIBILITAS KOGNITIF DAN KESADARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA
378-387
Abstract : 193
|
PDF : 130

