Front Matters
Articles
Faktor Penentu Price Earning Ratio Emiten Sektor Barang Konsumsi Periode 2018-2022
848-856
Abstract : 107
|
PDF : 113
Pemasaran Media Sosial, Ulasan Pelanggan, dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi
857-864
Abstract : 149
|
PDF : 142
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Satisfaction
865-874
Abstract : 70
|
PDF : 108
Pengaruh Pengetahuan, Sikap Kewirausahaan dan Prakerin terhadap Kesiapan Berwirausaha
875-882
Abstract : 87
|
PDF : 102
Pengaruh Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Motivasi Kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja
891-900
Abstract : 142
|
PDF : 105
Orientasi Pasar dan Keunggulan Produk Baru pada UKM Tekstil Jakarta
901-910
Abstract : 73
|
PDF : 71
Optimalisasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Media Sosial, Inovasi Produk, dan Dukungan Keluarga
911-919
Abstract : 217
|
PDF : 139
Peran E-WOM, Negara Asal Produk, Citra Merek terhadap Niat Beli Smartphone Huawei
928-936
Abstract : 102
|
PDF : 92
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Sarjana Manajemen Universitas Tarumanagara
937-946
Abstract : 108
|
PDF : 168
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Mahasiswa/i Universitas Tarumanagara
947-956
Abstract : 113
|
PDF : 159
Pengaruh Brand Image, Brand Experience, Melalui Brand Trust terhadap Purchase Intention Smartphone
964-973
Abstract : 203
|
PDF : 258
Pengaruh Customer Review dan Brand Trust terhadap Purchase Intention Nature Republic E-Commerce Sociolla
983-991
Abstract : 246
|
PDF : 147
Pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja Melalui Employee Engagement pada Pegawai Retail di Jakarta
992-1000
Abstract : 209
|
PDF : 128
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Taman Impian Jaya Ancol
1001-1009
Abstract : 96
|
PDF : 87
Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial, Inovasi dan Modal Usaha terhadap Keberlanjutan Usaha
1018-1027
Abstract : 170
|
PDF : 414
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Prudential
1028-1036
Abstract : 81
|
PDF : 84
Pengaruh Kerjasama Tim dan Pelatihan terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja pada Karyawan
1037-1045
Abstract : 101
|
PDF : 143
Determinan Niat untuk Membeli Produk Skincare: Peran Mediasi dari Nilai yang Dipersepsikan
1055-1064
Abstract : 109
|
PDF : 103
Purchase Decision pada Produk Kecantikan Melalui Social Media Influencer dan Gender Sebagai Moderasi
1065-1073
Abstract : 94
|
PDF : 102
Pentingnya Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Motivasi terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa
1074-1081
Abstract : 143
|
PDF : 150
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Shoppe dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervensi
1082-1091
Abstract : 82
|
PDF : 154
Peran Efikasi Diri dan Kompetensi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Berwirausaha Dimoderasi Dukungan Keluarga
1102-1116
Abstract : 129
|
PDF : 190
Keefektifan Manajemen Risiko dan Strategi Investasi terhadap Profitabilitas pada Trading Forex
1117-1124
Abstract : 111
|
PDF : 137