Front Matters
Articles
Faktor Penentu Price Earning Ratio Emiten Sektor Barang Konsumsi Periode 2018-2022
848-856
Abstract : 133
|
PDF : 164
Pemasaran Media Sosial, Ulasan Pelanggan, dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi
857-864
Abstract : 243
|
PDF : 258
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Satisfaction
865-874
Abstract : 135
|
PDF : 178
Pengaruh Pengetahuan, Sikap Kewirausahaan dan Prakerin terhadap Kesiapan Berwirausaha
875-882
Abstract : 142
|
PDF : 197
Pengaruh Lingkungan Kerja, Stres Kerja, Motivasi Kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja
891-900
Abstract : 259
|
PDF : 227
Orientasi Pasar dan Keunggulan Produk Baru pada UKM Tekstil Jakarta
901-910
Abstract : 105
|
PDF : 124
Optimalisasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Media Sosial, Inovasi Produk, dan Dukungan Keluarga
911-919
Abstract : 605
|
PDF : 351
Peran E-WOM, Negara Asal Produk, Citra Merek terhadap Niat Beli Smartphone Huawei
928-936
Abstract : 149
|
PDF : 151
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Sarjana Manajemen Universitas Tarumanagara
937-946
Abstract : 151
|
PDF : 318
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Mahasiswa/i Universitas Tarumanagara
947-956
Abstract : 228
|
PDF : 351
Pengaruh Brand Image, Brand Experience, Melalui Brand Trust terhadap Purchase Intention Smartphone
964-973
Abstract : 616
|
PDF : 635
Pengaruh Customer Review dan Brand Trust terhadap Purchase Intention Nature Republic E-Commerce Sociolla
983-991
Abstract : 435
|
PDF : 328
Pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja Melalui Employee Engagement pada Pegawai Retail di Jakarta
992-1000
Abstract : 431
|
PDF : 298
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Taman Impian Jaya Ancol
1001-1009
Abstract : 232
|
PDF : 250
Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial, Inovasi dan Modal Usaha terhadap Keberlanjutan Usaha
1018-1027
Abstract : 289
|
PDF : 712
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Prudential
1028-1036
Abstract : 135
|
PDF : 141
Pengaruh Kerjasama Tim dan Pelatihan terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja pada Karyawan
1037-1045
Abstract : 171
|
PDF : 233
Determinan Niat untuk Membeli Produk Skincare: Peran Mediasi dari Nilai yang Dipersepsikan
1055-1064
Abstract : 159
|
PDF : 171
Purchase Decision pada Produk Kecantikan Melalui Social Media Influencer dan Gender Sebagai Moderasi
1065-1073
Abstract : 163
|
PDF : 180
Pentingnya Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas dan Motivasi terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa
1074-1081
Abstract : 247
|
PDF : 316
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Shoppe dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervensi
1082-1091
Abstract : 144
|
PDF : 385
Peran Efikasi Diri dan Kompetensi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Berwirausaha Dimoderasi Dukungan Keluarga
1102-1116
Abstract : 243
|
PDF : 333
Keefektifan Manajemen Risiko dan Strategi Investasi terhadap Profitabilitas pada Trading Forex
1117-1124
Abstract : 217
|
PDF : 329

