Jurnal Komputer dan Informatika disediakan sebagai media untuk mempublikasikan karya ilmiah dari para akademisi maupun professional dibidang teknologi informasi secara mudah melalui sistem online.
Published: 2020-04-03
Articles
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN BERBASIS ANIMASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK-ANAK TK
1-11
Abstract : 2284
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2
Perancangan Jaringan LTE di Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Way Halim dan Kedamaian di Kota Bandar Lampung
12-19
Abstract : 486
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 8
Teknologi Web Crawler Sebagai Alat Pengembangan Market Segmentasi Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Pada E-Marketplace
20-28
Abstract : 1665
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKUNTANSI BERBASIS MULTIMEDIA (STUDI KASUS: SMA BINA MULYA GADING REJO, PRINGSEWU)
29-38
Abstract : 2644
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1
KAJIAN GAME TAIPAN DALAM PEMBUATAN MODEL PENGEMBANGAN DESAIN GAME
39-50
Abstract : 406
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1
PERANCANGAN APLIKASI POINT OF SALES BERBASIS WEB UNTUK EFISIENSI ANTREAN PADA RESTORAN SERBA SAMBAL
51-60
Abstract : 1935
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 6
APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN PUSKESMAS DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR
61-72
Abstract : 6499
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
73-83
Abstract : 3207
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
ANALISIS RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI STATUS IMUNISASI (SISI) ONLINE
84-93
Abstract : 541
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN SURAT MENGGUNAKAN METODE ALPHABETICAL FILING DAN CHRONOLOGY SYSTEM
94-102
Abstract : 1065
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1
ARSITEKTUR TEKNOLOGI KOMPUTASI AWAN UNTUK SISTEM INFORMASI LAYANAN KESEHATAN DAERAH
103-110
Abstract : 1776
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 4
SISTEM INFORMASI PENDISTRIBUSIAN BARANG BENGKEL LAS DAN ADVERTISING MENGGUNAKAN MODEL SCM
111-120
Abstract : 1617
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2
PEMBUATAN APLIKASI INVENTARIS SEKOLAH DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN
121-129
Abstract : 743
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 4
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT STUDI KASUS INSPEKTORAT PPATK
130-139
Abstract : 755
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 8
PEMANFAATAN APLIKASI POINT OF SALES UNTUK PREDIKSI STOCK BARANG DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO
140-151
Abstract : 1200
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
SISTEM PENDETEKSI KETINGGIAN AIR MENGGUNAKAN INTERNET OF THINGS BERBASIS ANDROID UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI DATA KETINGGIAN AIR MELALUI NOTIFIKASI EMAIL
162-175
Abstract : 1730
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2
SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN ELEKTRONIK UNTUK DIGITALISASI PADA LAYANAN PUBLIK
176-183
Abstract : 1403
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
KAJIAN AKSESIBILITAS WEB DI LINGKUNGAN KALBIS INSTITUTE MENGGUNAKAN PEDOMAN WCAG 2.0 UNTUK PENILAIAN WEBOMETRICS
184-189
Abstract : 410
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
PENGEMBANGAN DESAIN METERAI ELEKTRONIK MENDUKUNG DIGITALISASI BEA METERAI DI INDONESIA
190-198
Abstract : 850
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3
DASHBOARDING MANAGEMENT SISTEM EKSEKUTIF MONITORING PROGRESS PROYEK MENENTUKAN KELAYAKAN PROJECT MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE FORCASTING (Studi Kasus: PT Rajawali Mas Mandiri)
199-209
Abstract : 392
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2
PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA DALAM PEMBUATAN PETA UNTAR
210-218
Abstract : 463
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2
PERANCANGAN BAGAN KENDALI MULTIVARIATE DENGAN METODE T2 HOTELLING UNTUK IPK DAN LAMA STUDI MAHASISWA TI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
219-227
Abstract : 1
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 0
REKOMENDASI PEMILIHAN PROGRAM STUDI PESERTA DIDIK PADA UNIVERSITAS TARUMANGARA MENGGUNAKAN METODE DECISION TREE DENGAN ALGORITMA C4.5
228-235
Abstract : 376
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1
PEMBUATAN GAME VR PARKING SIMULATOR DENGAN UNITY
236-242
Abstract : 525
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2