Jurnal Komputer dan Informatika disediakan sebagai media untuk mempublikasikan karya ilmiah dari para akademisi maupun professional dibidang teknologi informasi secara mudah melalui sistem online.

Published: 2020-04-03

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN BERBASIS ANIMASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK-ANAK TK

Henri Septanto, Harya Bima Dirgantara

1-11

Abstract : 2284 | PDF (Bahasa Indonesia) : 2

Perancangan Jaringan LTE di Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Way Halim dan Kedamaian di Kota Bandar Lampung

Tazakka Viddien Caya, Uke Kurniawan Usman

12-19

Abstract : 486 | PDF (Bahasa Indonesia) : 8

Teknologi Web Crawler Sebagai Alat Pengembangan Market Segmentasi Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Pada E-Marketplace

Ade Surahman, A Ferico Octaniansyah, Dedi Darwis

20-28

Abstract : 1665 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKUNTANSI BERBASIS MULTIMEDIA (STUDI KASUS: SMA BINA MULYA GADING REJO, PRINGSEWU)

Heni Sulistiani, Dedi Darwis, Dwi Shinta M. Silaen, Diana Marlyna

29-38

Abstract : 2644 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1

KAJIAN GAME TAIPAN DALAM PEMBUATAN MODEL PENGEMBANGAN DESAIN GAME

Tedi Lesmana Marselino, Paramaresthi Windriyani

39-50

Abstract : 406 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1

PERANCANGAN APLIKASI POINT OF SALES BERBASIS WEB UNTUK EFISIENSI ANTREAN PADA RESTORAN SERBA SAMBAL

Citra Fitriana, Panji Surya, Ali Maksum, Achmad Fahrudin

51-60

Abstract : 1935 | PDF (Bahasa Indonesia) : 6

APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN PUSKESMAS DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR

Dedi Darwis, A Ferico Octaviansyah, Heni Sulistiani, Yeren Roosyan Putra

61-72

Abstract : 6499 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3

RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE

Very Hendra Saputra, Dedi Darwis, Endi Febrianto

73-83

Abstract : 3207 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3

ANALISIS RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI STATUS IMUNISASI (SISI) ONLINE

Alusyanti Primawati, Aulia Paramita

84-93

Abstract : 541 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3

SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN SURAT MENGGUNAKAN METODE ALPHABETICAL FILING DAN CHRONOLOGY SYSTEM

Ria Resti, Langgeng Listiyoko, Meliana Saragih, Anggun Presilia

94-102

Abstract : 1065 | PDF (Bahasa Indonesia) : 1

PEMBUATAN APLIKASI INVENTARIS SEKOLAH DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN

Andre Erlando, Lukas Chrisantyo, Kristian Adi Nugraha

121-129

Abstract : 743 | PDF (Bahasa Indonesia) : 4

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT STUDI KASUS INSPEKTORAT PPATK

Bambang Hadi Purnomo, Muhammad Rosyid Ridlo

130-139

Abstract : 755 | PDF (Bahasa Indonesia) : 8

PEMANFAATAN APLIKASI POINT OF SALES UNTUK PREDIKSI STOCK BARANG DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO

Awanda Ardaneswari, Eko Sediyono

140-151

Abstract : 1200 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3

PERANCANGAN SISTEM PENGAMANAN PADA SEPEDA MOTOR

Andrew Sebastian Lehman, Joseph Sanjaya

152-161

Abstract : 722 | PDF (Bahasa Indonesia) : 2

KAJIAN AKSESIBILITAS WEB DI LINGKUNGAN KALBIS INSTITUTE MENGGUNAKAN PEDOMAN WCAG 2.0 UNTUK PENILAIAN WEBOMETRICS

Paramaresthi Windriyani, Harya Bima Dirgantara

184-189

Abstract : 410 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3

PENGEMBANGAN DESAIN METERAI ELEKTRONIK MENDUKUNG DIGITALISASI BEA METERAI DI INDONESIA

Rizka Khairunnisa, Agus Mahardika A.L

190-198

Abstract : 850 | PDF (Bahasa Indonesia) : 3

PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA DALAM PEMBUATAN PETA UNTAR

Tri Sutrisno, Yosua Yosua, Muhammad Arief Nugraha, Joni Joni

210-218

Abstract : 463 | PDF (Bahasa Indonesia) : 2

PERANCANGAN BAGAN KENDALI MULTIVARIATE DENGAN METODE T2 HOTELLING UNTUK IPK DAN LAMA STUDI MAHASISWA TI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Deven Austin, Manatap Dolok Lauro, Dyah Erny Herwindiati

219-227

Abstract : 1 | PDF (Bahasa Indonesia) : 0

PEMBUATAN GAME VR PARKING SIMULATOR DENGAN UNITY

Resky Gamadya Wiratamtama, Jeanny Pragantha, Darius Andana Haris

236-242

Abstract : 525 | PDF (Bahasa Indonesia) : 2

COVER

Jurnal Komputer Informatika
Abstract : 350 | PDF : 176

DAFTAR ISI

Jurnal Komputer Informatika
Abstract : 391 | PDF : 1