
Jurnal Komputer dan Informatika mempunyai misi untuk menampilkan karya ilmiah dari para akademisi maupun profesional di bidang teknologi informasi sebagai sumbangan pada pengembangan teknologi informasi serta aplikasinya
Current Issue
Vol. 15 No. 1 (2020): Jurnal Komputer dan Informatika
Jurnal Komputer dan Informatika disediakan sebagai media untuk mempublikasikan karya ilmiah dari para akademisi maupun professional dibidang teknologi informasi secara mudah melalui sistem online.
Published: 2020-10-03
Articles
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HEWAN BERBASIS ANIMASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK-ANAK TK
99-109
Abstract : 2278
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2181
Perancangan Jaringan LTE di Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Way Halim dan Kedamaian di Kota Bandar Lampung
110-117
Abstract : 479
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 651
Teknologi Web Crawler Sebagai Alat Pengembangan Market Segmentasi Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Pada E-Marketplace
118-126
Abstract : 1657
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1348
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AKUNTANSI BERBASIS MULTIMEDIA (STUDI KASUS: SMA BINA MULYA GADING REJO, PRINGSEWU)
127-136
Abstract : 2638
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2098
KAJIAN GAME TAIPAN DALAM PEMBUATAN MODEL PENGEMBANGAN DESAIN GAME
137-148
Abstract : 399
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 269
PERANCANGAN APLIKASI POINT OF SALES BERBASIS WEB UNTUK EFISIENSI ANTREAN PADA RESTORAN SERBA SAMBAL
149-158
Abstract : 1911
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1344
APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENCARIAN PUSKESMAS DI KABUPATEN LAMPUNG TIMUR
159-170
Abstract : 6489
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 5902
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME MATEMATIKA UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA BERBASIS MOBILE
171-181
Abstract : 3200
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 3132
ANALISIS RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI STATUS IMUNISASI (SISI) ONLINE
182-191
Abstract : 532
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 810
SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN SURAT MENGGUNAKAN METODE ALPHABETICAL FILING DAN CHRONOLOGY SYSTEM
192-200
Abstract : 1050
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 856
ARSITEKTUR TEKNOLOGI KOMPUTASI AWAN UNTUK SISTEM INFORMASI LAYANAN KESEHATAN DAERAH
201-208
Abstract : 1766
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 2493
SISTEM INFORMASI PENDISTRIBUSIAN BARANG BENGKEL LAS DAN ADVERTISING MENGGUNAKAN MODEL SCM
209-218
Abstract : 1595
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1132
PEMBUATAN APLIKASI INVENTARIS SEKOLAH DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN
219-227
Abstract : 735
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 618
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT STUDI KASUS INSPEKTORAT PPATK
228-237
Abstract : 743
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1635
PEMANFAATAN APLIKASI POINT OF SALES UNTUK PREDIKSI STOCK BARANG DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO
238-249
Abstract : 1193
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1039
PERANCANGAN SISTEM PENGAMANAN PADA SEPEDA MOTOR
250-259
Abstract : 720
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1356
SISTEM PENDETEKSI KETINGGIAN AIR MENGGUNAKAN INTERNET OF THINGS BERBASIS ANDROID UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI DATA KETINGGIAN AIR MELALUI NOTIFIKASI EMAIL
260-273
Abstract : 1723
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1112
SISTEM PENGELOLAAN DOKUMEN ELEKTRONIK UNTUK DIGITALISASI PADA LAYANAN PUBLIK
274-281
Abstract : 1392
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1769
KAJIAN AKSESIBILITAS WEB DI LINGKUNGAN KALBIS INSTITUTE MENGGUNAKAN PEDOMAN WCAG 2.0 UNTUK PENILAIAN WEBOMETRICS
282-287
Abstract : 402
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 321
PENGEMBANGAN DESAIN METERAI ELEKTRONIK MENDUKUNG DIGITALISASI BEA METERAI DI INDONESIA
288-296
Abstract : 844
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 1080
DASHBOARDING MANAGEMENT SISTEM EKSEKUTIF MONITORING PROGRESS PROYEK MENENTUKAN KELAYAKAN PROJECT MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE FORCASTING (Studi Kasus: PT Rajawali Mas Mandiri)
297-307
Abstract : 386
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 696
PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA DALAM PEMBUATAN PETA UNTAR
308-316
Abstract : 441
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 649
PERANCANGAN BAGAN KENDALI MULTIVARIATE DENGAN METODE T2 HOTELLING UNTUK IPK DAN LAMA STUDI MAHASISWA TI UNIVERSITAS TARUMANAGARA
317-325
Abstract : 423
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 636
REKOMENDASI PEMILIHAN PROGRAM STUDI PESERTA DIDIK PADA UNIVERSITAS TARUMANGARA MENGGUNAKAN METODE DECISION TREE DENGAN ALGORITMA C4.5
326-333
Abstract : 366
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 495
PEMBUATAN GAME VR PARKING SIMULATOR DENGAN UNITY
334-340
Abstract : 521
|
PDF (Bahasa Indonesia) : 555