Search


 
Issue Title
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Kualitas Pesan Iklan dan Kreativitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Bukalapak “Gilanya Belanja di Bukalapak” Abstract
Hansen Martin
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Kegiatan Periklanan Untuk Memperkenalkan Produk Motor Kawasaki Pada Show Room Kawasaki Kemayoran Abstract
Yulius Antoni
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Iklan Bukalapak Versi ‘Nego Cincai’ Terhadap Brand Awareness di Kalangan Mahasiswa Bina Nusantara Abstract
Rika Rika
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia “Hidup Irit” (Analisis Semiotika Pada Iklan Axis Iritology No.81 Kzl #Warbyazah) Abstract
Frans Giovanni, G Genep Sukendro
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Makna Tersembunyi Pesan Iklan Perusahaan Travel Berbasis Online Menggunakan Talent Pemuda (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Traveloka) Abstract
Nikky Nikky
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pesan Edukasi Kepada Anak Melalui Iklan Pepsodent Versi Monster Gigi Abstract
Yos Suwandi
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Iklan Olx Versi ‘Gonta-Ganti Tas Bermerek’ Terhadap Brand Image Pada Mahasiswa Universitas Katolik Atmajaya (Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi) Abstract
Mega Michella
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Analisis Semiotika Makna Peran Ganda Perempuan Dalam Iklan Go-Jek #Hiduptanpabatas Andien Abstract
Endy Octavianto
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Kredibilitas Endorser dan Teknik Persuasi Iklan Terhadap Brand Awareness Iklan TOP Coffee Versi “Bongkar Kebiasaan Lama” Abstract
Martha Martha
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Kebebasan Manusia (Analisis Semiotika Iklan Tokopedia Versi Semua Dimulai Dari Tokopedia) Abstract
Elvindo Elvindo
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Analisis Semiotika Makna Persahabatan dalam Iklan Tvc U-Mild Versi Sepanjang Jalan Kenangan Abstract
Kevin Wahid
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Analisis Semiotika Roland Barthes Makna Pesan Iklan Garuda Indonesia Versi “Hands” Abstract
Sarie Sierra
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Iklan TVC AQUA Versi #AdaAQUA Episode “Ada Apa Dengan Cinta? 2” Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan Abstract
Kevin Kevin
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Celebrity Endorser Prilly Latuconsina dan Pengguna Televisi Sebagai Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Slai Olai Versi Cocok Banget Abstract
Silvia Caroline
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia) Abstract
Jessica Theodora
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Analisa Semiotika Iklan Televisi Prudential Indonesia Versi Prulink Edu Protection Abstract
Roderick Angsastrawan, Suwarto Suwarto
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Analisis Semiotik Nuansa Sporty Pada Iklan Mitsubishi New Outlander Sport Versi Newly Reborn Abstract
Indra Indra, Dani Vardiansyah
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Tanda – Tanda Maskulinitas Pada Iklan Otomotif (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Motor Sport di Televisi) Abstract
Andre Andre
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Representasi Nilai – Nilai Religius Dalam Iklan OLX (Semiotika) : Bekas Jadi Berkah “Ayah Hebat” Edisi Ramadhan 1437 H Di Televisi” Abstract
Indah Sari
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Terpaan Iklan Televisi Tokopedia Versi “Pria Idaman” Terhadap Brand Awareness di Kalangan Alumni SMA Tarsisius II Jakarta Angkatan 2013 Abstract
Rinova Felicia
 
Vol 1, No 1 (2017): Prologia Pengaruh Brand Ambassador Iwan Fals Dalam Iklan Top Coffee Terhadap Minat Beli Ibu Rumah Tangga di Pasar Modern Sinpasa, Gading Serpong, Tangerang Abstract
Aditya Kristianto
 
1 - 21 of 21 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"