ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA GO-RIDE DENGAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PT GO-JEK INDONESIA)
Main Article Content
Abstract
Article Details
All publications by Jurnal Ilmiah Teknik Indsutri (Jurnal Keilmuan Teknik dan Manajemen Industri ) [p-ISSN: 2337-5841, e-ISSN: 2355-6528] is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
. Tjiptono, F., 2012, Service Manajemen, Edisi 2. Yogyakarta: Penerbit Andi.
. Dale H. Besterfield, Carol Besterfield-Michna,Glen Besterfield, and Mary Besterfield-Sacre, 2003, Total Quality Management, Pearson Education, International Edition 3, United State.
. Sugiyono., 2015, Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta Bandung.
. Sujarweni, V. W., 2014, Metodologi Penelitian, Yogyakarta: Gava Media.
. Priyatno, D., 2012, Cara kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20, Yogyakarta: Penerbit Andi.
. Farida, F. I., 2011, Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Ekspres Pakuan Jabodetabek, Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor, Bogor.